Song Joong Ki Dikabarkan dalam Pembicaraan untuk Bintangi Film 'Hwaran'

- 24 Juni 2022, 19:11 WIB
Song Joong Ki ditawari main film baru.
Song Joong Ki ditawari main film baru. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah berperan sebagai kru kapal luar angkasa bernama Kim Tae Ho dalam film "Space Sweeper" pada 2021, Song Joong Ki kemungkinan akan kembali tampil di layar lebar.

Kemungkinan tersebut muncul setelah aktor berusia 36 tahun itu dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bermain film terbaru berjudul "Hwaran".

Sebagaimana dilanasir priangantimurnews.com dari laman Soompi pada 24 Juni, outlet media Edaily melaporkan bahwa Song Joong Ki telah memilih film "Hwaran" (judul yang diromanisasi) sebagai proyek berikutnya.

Baca Juga: Diduga Menistakan Agama, Holywings Dilaporkan ke Polisi Terancam 5 Tahun Penjara

Menanggapi kabar tersebut, kemudian pada hari yang sama, agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C’ berkomentar, “Dia secara positif meninjau (tawaran) untuk membintangi ‘Hwaran.'”

"Hwaran" adalah film noir yang mengisahkan karakter berbahaya yang membuat pilihan berbahaya untuk melarikan diri dari kenyataan neraka.

Film tersebut akan diproduksi oleh Sanai Pictures yang sebelumnya memproduksi film "A Violent Prosecutor" hingga "Money" dan HISTORY D&C.

Baca Juga: Viral! Emosi Minta Dibelikan Motor, Bocah SMP ini Obrak-Abrik Rumah, Sang Ibu Sampai Menangis

Sementara itu, Song Joong Ki saat ini sedang syuting drama mendatang JTBC “Chaebol Family’s Youngest Son” (judul literal).

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x