Doyoung NCT Dikonfirmasi Bergabung dengan 'Master In The House', Jadi Anggota Tetap

- 24 Juni 2022, 18:45 WIB
Doyoung yang dikonfirmasi bergabung di “Master in the House”
Doyoung yang dikonfirmasi bergabung di “Master in the House” /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS - Kim Dong Young atau juga yang dikenal sebagai Doyoung, merupakan anggota boy group NCT dari SM Entertainment.

Selain jago menyanyi dan menari, Doyoung NCT juga melebarkan karir di dunia akting, Host hingga mengisi acara berbagai variety show.

Baru-baru ini, Doyoung NCT dikabarkan akan menjadi anggota baru dalam jajaran bintang variety show dari SBS bertajuk “Master in the House".

Baca Juga: Ini Profil Pemain My Sassy Girl Indonesia, Diantaranya Ada Raja Giannuca dan Petrus Mahendra

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut outlet media OSEN pada 24 Juni, Doyoung NCT akan bergabung dengan “Master in the House” sebagai anggota baru.

Tak lama kemudian, sebuah sumber dari SBS mengkonfirmasi berita tersebut, dengan mengatakan, "Doyoung bergabung dengan 'Master in the House' sebagai anggota pemeran reguler dan baru-baru ini menyelesaikan rekaman pertamanya."

Dengan tambahan baru ini para pemain tetap sekarang termasuk lima selebriti adalah Doyoung, Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun, dan Eun Ji Won SECHSKIES.

Baca Juga: Sinopsis Film My Sassy Girl Indonesia, Diperankan Oleh Tiara Andini dan Jefri Nichol

Doyoung NCT sebelumnya muncul di acara itu dan menyentuh hati Lee Seung Gi dengan pertunjukan balet indah yang didedikasikan untuknya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x