Sebuah Minibus Tertabrak Kereta Api Mengakibatkan 5 Orang Meninggal

- 24 Juni 2022, 18:26 WIB
Lima orang penumpang mobil tewas ditabrak kereta api.
Lima orang penumpang mobil tewas ditabrak kereta api. /instagram @mabespolrinews

PRIANGANTIMURNEWS - Viral 5 orang tewas akibat mobil mini bus travel yang ditumpangi tertabrak Kereta Api (KA) yang terjadi di Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumut.

Dalam peristiwa maut terlihat dalam tayangan sebuah video yang viral memperlihatkan sejumlah anggota polisi dan dibantu dengan warga setempat sedang melakukan epakuasi para penumpang baik yang masih hidup mau pun yang sudah meninggal.

Dalam pantauan video tersebut terlihat ada dua jasad yang masih tergeletak di atas tanah dan rumput. Dan satu orang terlihat langsung di epakuasi di angkut ke atas mobil pick up.

Baca Juga: 3 Hal Ini Wajib Dilakukan untuk Mengatasi Obesitas

Usut punya usut tabrakan maut yang melibatkan kereta api (KA) kontra bus travel menewaskan lima orang dan empat lainnya terluka akibat kecelakaan maut.

Kanit Lantas Polres Sergai Ipda Ramadhan menyebut, seluruh korban meninggal dunia merupakan penumpang mobil travel jenis Toyota Hiace.

"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas Kereta Api kontra dengan mobil Microbus Toyota Hiace."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @mabespolrinews Jumat 24 Juni 2022.

Mobil Hiace yang menewaskan lima orang dikemudikan Syafrifuddin (49), warga Desa Aracondong, Stabat, Langkat datang dari arah Pantai Kelang menuju Desa Sei Buluh.

Baca Juga: Dinas Pariwisata Jakarta Tegur Manajemen Holywings

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @mabespolrinews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x