Bali United Akan Beristirahat Sebelum Menghadapi Wakil Kamboja di Lanjutan Piala AFC

- 26 Juni 2022, 14:22 WIB
Potret pelatih Bali United FC pada saat konferensi pers /Instagram/@theafchub //
Potret pelatih Bali United FC pada saat konferensi pers /Instagram/@theafchub // /

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra akan memanfaatkan waktu istirahat 2 hari untuk tim asuhannya sebelum nantinya menghadapi laga selanjutnya melawan Visakha FC wakil dari Kamboja. Laga tersebut akan terjadi pada babak lanjutan penyisihan Grup G Piala AFC 2022 pada hari Senin tanggal 27 Juni 2022.

Menurut pelatih Bali United FC, para pemain sangat perlu memanfaatkan waktu istirahatnya agar nantinya kembali memperoleh kemenangan dan mendapat poin tiga dalam pertandingan selanjutnya.

Stefano Cugurra mengatakan, bahwa dia telah mengamati gaya permainan dari tim Visakha FC saat wakil Kamboja itu bermain melawan Kaya FC Ilolo yang merupakan wakil dari Filipina. Di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali pada hari Jumat kemarin.

Baca Juga: Seorang Wanita Jatuh di Atas Rel Kereta Api yang Sedang Melintas dan Selamat, Ini Kronologisnya!

Oleh sebab itu, pelatih Bali United FC mengatakan tidak Khawatir jika pelatih Visakha FC juga turut mengamati permainan Serdadu Tridatu pada saat melawan Kedah FC pada hari yang sama yaitu Jumat kemarin.

“Saya bukan pelatih yang senang bicara, akan tetapi saya akan menunjukkan hasil dilapangan.” Ucap pelatih Bali United FC Stefano Cugurra.

Perlu diketahui, Bali United FC dan Visakha FC akan bertemu pada hari Senin tanggal 27 Juni 2022 pukul 17.00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali. Dua kesebelasan ini diketahui sekarang memiliki poin yang sama.

Yaitu masing-masing telah mengantongi poin tiga. Setelah mereka mendapatkan hasil kemenangan di laga perdana babak penyisihan Grup G Piala AFC 2022.***

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x