BAKAL ANGKAT KOPER! Teco Akui Bali United Sedang Fokus AFC, Laga Pamungkas Jadi Pembuktian Serdadu Tridatu

- 17 Juni 2022, 18:57 WIB
Potret Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco
Potret Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco /Tangkapan Layar Youtube Planet Football/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Bali United Stefano Cugurra menerima kekalahan yang dialami timnya ketika menghadapi Bhayangkara FC pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2022.

Selain itu Stefano Cugurra juga memberikan pujian kepada pemain asing lawan Anderson Salles yang membobol gawang Bali United lewat tendangan bebas langsung.

Adapun Bali United vs Bhayangkara FC dalam lanjutan fase grup Piala Presiden 2022 itu berakhir dengan skor 2-1 Bali United kini terdampar di dasar klasemen Grup C dengan koleksi satu poin dan terancam gugur.

Baca Juga: STY Tak Kenal Takut! Berpeluang Gabung Grup Neraka, Pelatih Shin Tae-yong Siapkan Gebrakan Baru

Bali United akan melakoni laga terakhir Grup C melawan Persebaya Surabaya pada senin 20 Juni 2022 bila klub julukan Serdadu tridatu itu kembali mengalami kekalahan maka dipastikan Bali United akan angkat koper dari Piala Presiden 2022.

sebelumnya Teco juga mengungkapkan bahwasanya ia dan timnya tidak suka dengan hasil melawan Bhayangkara FC pasalnya Teco dan timnya memiliki Ambisi untuk memenangi setiap pertandingan di segala kompetisi.

namun saya ekspektasi Bali United itu harus Kandas ditangan Bhayangkara FC dan terancam gagal melaju ke babak perempat final.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING HEBOH: Inilah 5 Fakta Kejanggalan Yoris dan Istrinya!!

usai menghadapi Bhayangkara FC Teco mengaku tidak melepas pertandingan Pamungkas menghadapi Persebaya meski Bali United Tengah bersiap tampil di Piala AFC.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x