Jordan Cedera Berat, Praveen dan Melati Mundur Dari Kejuaraan Dunia BWF 2022

- 2 Juli 2022, 13:11 WIB
Potret Praveen Jordan dan Melati saat bertanding di kejuaraan dunia BWF 2022./Antara/Sigit Kurniawan/
Potret Praveen Jordan dan Melati saat bertanding di kejuaraan dunia BWF 2022./Antara/Sigit Kurniawan/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain bulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti dikabarkan telah mundur dari Kejuaraan Dunia BWF 2022. Mengenai kabar tersebut, Manajer PB Djarum dimana kedua pemain bernaung, Fung Permadi akhirnya memberikan penjelasan.

Fung Permadi telah mengkonfirmasi beredarnya kabar tersebut. Menurutnya Praveen dan Melati telah mundur dari Kejuaraan Dunia BWF 2022 itu benar adanya. Menurut Fung Permadi alasan yang menjadi penyebab keduanya mundur adalah cedera yang diderita Praveen.

Dikutip dari laman instagram mnctvnews oleh priangannews.com Fung Permadi mengatakan, “Mundur dikarenakan cedera Praveen cukup berat dan memerlukan perawatan yang serius.” Ucap Manajer PB Djarum pada hari Jumat tanggal 1 Juli 2022.

Baca Juga: Amalan 10 Hari Awal Dzulhijjah sama dengan Malam Lailatul Qadar? Ini Jawaban Ustadz Adi Hidayat!

Perlu diketahui bahwa Praveen harus menepi lapangan dulu karena cedera pinggang yang telah dialaminya pada saat bertanding dalam kompetisi Indonesia Open 2022. Bahkan diketahui cedera Praveen bertambah parah, sehingga mengakibatkan dirinya harus operasi agar mendapat perawatan yang serius.

Dengan alasan itu selagi masa pemulihan, Praveen tentunya tidak akan bisa ikut dalam kompetisi terdekat. termasuk dengan Kejuaraan Dunia 2022 yang kemungkinan digelar pada bulan Agustus 2022.  Akan tetapi Manajer PB Djarum jugta menjelaskan, kapan kira-kira Praveen bisa kembali bermain.

Dia mengatakan bahwa sementara ini Praveen dan Melati mau tidak mau harus absen terlebih dahulu dalam tiga turnamen Asia Tenggara. Ganda Campuran yang memiliki julukan Honey Couple itu jelas tidak bisa mengikuti Malaysia Open 2022, Malaysia Masters 2022 dan Singapura Open 2022.***

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @mnctvnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x