Mantan Pesepakbola Claudio Martinez Menjadi Korban Pengeroyokan Di Klub Malam

- 4 Juli 2022, 15:17 WIB
Claudio Martinez babak belur dikeroyok pelayan bar/Instagram/@kabarnegri
Claudio Martinez babak belur dikeroyok pelayan bar/Instagram/@kabarnegri /

PRIANGANTIMURNEWS- Bintang sinetron yang juga mantan pemain sepak bola Claudio Martinez (41) menjadi korban kekerasan di Basque Bar De Tapas, kawasan Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu, dini hari sekitar pukul 01.30 wib.

Ana, istri Claudio menceritakan, kejadian berawal ketika dirinya bersama dengan suaminya berada di klub malam tersebut.

Suaminya menegur pelayan bar yang dianggap kurang berhati-hati ketika berjalan karena kakinya sempat terinjak. Menurutnya, kemungkinan karena terpengaruh alkohol sehingga keduanya terlibat cekcok.

Baca Juga: Cara Ampuh Cegah Obesitas Salah Satunya Istirahat yang Cukup!

"Namanya mungkin pengaruh alkohol, suamiku tegur. Eh terlibat omongan waitresnya dorong dada sehingga suami saya marah dan tabok bahu si waiter," ujarnya dikutip pmjnews.com pada Senin 4 Juli 2022.

Karena adu mulut tidak kunjung usai dan semakin memanas, pelayan lain datang memaki dan mendorong Claudio. Pelayan tersebut tetap mengejar dan mengeroyok Claudio meskipun yang bersangkutan sudah meminta maaf.

Pelayan tersebut terus mengejar Claudio, bahkan saat taksi akan membawa mereka pun sempat di cegah oleh pelayan bar tersebut, padahal kondisi Claudio sudah berdarah-darah akibat pukulan para pelayan.

Baca Juga: Niat, Tata Cara dan Hukum Shalat Sunnah Idul Adha

"Kami terus dikejar sampai lift, di lobi juga masih dilakukan pukulan dan caci maki. Bahkan mereka mengejar sampai jalan raya dan melarang taksi untuk pick up kami. padahal kondisinya saat itu penuh darah," katanya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: pmjnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x