Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Ungkap Kondisi Daisuke Sato, Kata Robert: Masih Banyak Waktu

- 5 Juli 2022, 21:20 WIB
 Latihan perdana Persib di Stadion Persib/persib.co.id
Latihan perdana Persib di Stadion Persib/persib.co.id /

PRIANGANTIMURNEWS - Persib kembali menggelar latihan pada Senin 4 Juli 2022. Ini menjadi latihan perdana tim setelah tim diberikan istirahat selama dua hari setelah Piala Presiden 2022.

Latihan perdana Persib Bandung ini dilaksanakan di Stadion Persib dan menjadi sesi latihan perdana bagi Daisuke Sato yang baru tiba akhir bulan Juni 2022

Robert Alberts sebagai pelatih Persib mengungkapkan kondisi pemain Timnas Filipina itu. Robert mengatakan, Sato memiliki kondisi prima.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Fakta Tentang Danu, Ahli Forensik Ungkap Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan, Ini Orangnya!

Diketahui pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu baru tiba di Indonesia pada Kamis 30 Juni 2022 lalu. Ia sebenarnya masuk ke dalam daftar susunan pemain Pangeran Biru pada laga kontra PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden lalu, tapi tak turun di pertandingan.

"Dia (Daisuke Sato) terlihat bugar sama halnya dengan para pemain lain yang juga baru datang dari Timnas (Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto). Dia punya pengalaman dan tahu apa yang mesti dia lakukan," kata Robert setelah memimpin latihan tim.

Di latihan tersebut, tim pelatih memberikan menu latihan ringan untuk pemain dan akan secara bertahap meningkat. Hal tersebut sebagai langkah persiapan menyambut bergulirnya Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Jangan Keliru, Inilah Waktu Yang Tepat dan Benar Menyembelih Hewan Qurban, Sesuai Syari'at dan Tuntunan Ulama

Masih ada waktu untuk para pemain meningkatkan kondisinya, termasuk dalam menjalin hubungan baik antar para pemain.

"Saya bisa melihat dia cukup banyak bergerak hari ini dan berbicara dengan para pemain lainnya. Saya pikir, semuanya berjalan dengan baik," kata pelatih berusia 67 tahun tersebut.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x