Persib Menggelar 'Sampurasun' Bersama Viking, Bahas Pengelolaan Stadion dan Penjualan Tiket

- 6 Juli 2022, 05:00 WIB
     Persib menggelar kegiatan "Sampurasun" bersama Viking Farmasi di Rumah Makan Saung Ciwaru, Soreang
  Persib menggelar kegiatan "Sampurasun" bersama Viking Farmasi di Rumah Makan Saung Ciwaru, Soreang /persib.co.id/Amandeep Rohimah/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib menggelar kegiatan "Sampurasun" yang bertujuan untuk berbagi pengalaman terkait manajemen Persib yang dulu dan sekaran.

Kegiatan "Sampurasun" digelar bersama Viking Farmasi di Rumah Makan Saung Ciwaru, Soreang, Kabupaten Bandung, 1 Juli 2022 lalu.

Sampurasun kali ini digelar dengan topik diskusi perihal rencana PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan penerapan penjualan tiket pertandingan secara online.

Baca Juga: Presiden Jokowi Berkunjung ke Pasar Peterongan di Semarang serta Memberi Bantuan

Hadir dalam kegiatan tersebut, mantan pemain Persib era Kompetisi Perserikatan dan Liga Indonesia, Yudi Guntara. Ia berkesempatan untuk bertukar pikiran dengan Perdana Menteri Viking, Yudi Baduy dan Ketua Viking Farmasi, Kriss Jelly.

Soal pengelolaan Stadion GBLA, Yudi Guntara menyebutnya sebagai langkah awal yang tepat. Menurutnya, dari sebuah stadion, sepak terjang sebuah klub bisa dilihat.

"Sangat positif bagi Persib mengelola stadion yang jadi kebanggaan Kota Bandung, yaitu GBLA. Mudah-mudahan, ini terealisasi dengan baik. Tentunya, manajamen melakukannya akan secara bertahap," kata mantan pemain yang membawa Persib menjuarai Liga Indonesia I 1994-1995 itu.

Baca Juga: Kompolnas Menemukan Kejanggalan, Para Saksi Kasus Subang Berbohong?

Sedangkan Yudi Baduy melihat, langkah pengelolaan Stadion GBLA adalah keharusan. Karena selain untuk menjadi tempat mencurahkan kecintaan kepada klub, stadion juga menjadi tempat menjalin tali silaturahmi antar bobotoh.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x