Diduga Adanya Sepakbola Gajah, FIFA Jamin 3 Hal Ini Untuk Timnas Indonesia U-19 Pasca Keluar Dari Piala AFF!

- 14 Juli 2022, 13:38 WIB
Ilustrasi Presiden FIFA
Ilustrasi Presiden FIFA /Risda/

PRIANGANTIMURNEWS - Usai diduga adanya sepakbola gajah di Laga AFF yang mempertemukan Timnas Thailand dan Timnas Vietnam U-19 FIFA Jamin 3 Keuntungan besar ini.

Lantas keuntungan apa sajakah yang akan didapatkan Timnas Indonesia U-19 Pasca Keluar dari Piala AFF 2022, simak penjelasannya.

Suporter Indonesia dukung penuh Timnas Indonesia U-19 Keluar dari Piala AFF karna dugaan adanya praktik sepakbola gajah yang mempertemukan Timnas Thailand Vs Vietnam di Match Day Pamungkas grup A.

Baca Juga: Panas! Diduga Adanya Fair Play, Vietnam Sindir Gugatan PSSI Langsung Populer, Timnas Indonesia Keluar Dari AFF

Yang bertepatan Pada Minggu, 10 Juli 2022. Timnas Thailand diduga jadi penyebab Timnas Indonesia U-19 gagal lolos ke 10 besar Piala AFF 2022.

Kabar ini pun sudah sampai di telinga ketua umum PSSI Mochamad Iriawan terkait adanya desakan untuk Timnas Indonesia keluar dari AFF.

"Kalau mereka mainnya benar, saya tidak masalah. Ini terlihat mereka main-main, ini yang membuat kami terluka. Itu sebabnya saya mengirim surat protes resmi kepada AFF." Ucap Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Tuntutan PSSI Ke AFF Trending di Vietnam, Iwan Bule Tanggapi Keluar Dari AFF!!

Hal ini dilakukan agar AFF melakukan investasi melalui komite disiplin atau Komdis AFF.

Halaman:

Editor: Risda

Sumber: YouTube Bola Kita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x