Rekap Bursa Transfer PSG: Penandatanganan Hugo Ekitike akan diselesaikan, Arnaud Kalimuendo ke Leeds United

- 16 Juli 2022, 10:05 WIB
Penandatanganan Hugo Ekitike yang akan diselesaikan, Arnaud Kalimuendo sedang dalam negosiasi dengan Leeds United.
Penandatanganan Hugo Ekitike yang akan diselesaikan, Arnaud Kalimuendo sedang dalam negosiasi dengan Leeds United. /Instagram/

PRIANGANTIMURNEWS- Pada bursa transfer musim ini Paris Saint-Germain (PSG) telah menyelesaikan penandatanganan Hugo Ekitike, dan Arnaud Kalimuendo sedang bernegosiasi dengan Leeds United

Striker Prancis akan pindah ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini dengan biaya sekitar 30 juta euro plus tambahan.

Pemain berusia 20 tahun itu sangat dirayu oleh Newcastle United, yang gagal mencapai kesepakatan dengan agen pemain di bursa transfer pemain musim panas saat ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Ivanna: Tak kalah Menyeramkan dengan Filmnya yang Tengah Gentayangan di Bioskop

Orang-orang Paris akhirnya mengintip untuk mendapatkan pemain tersebut, tetapi mereka menawarkan lebih sedikit daripada Magpies namun masih kemungkinan untuk bisa mendapatkannya.

Berbicara kepada I'Union, dikutip dari sportskeeda presiden Reims Jean-Pierre Caillot menegaskan bahwa Paris Ssainy-Germain telah membayar kurang dari The Magpies untuk Ekitike di bursa trasnfer musim ini.

“Kami tidak cukup mencapai jumlah yang ditawarkan oleh Newcastle, tetapi Hugo Ekitike selalu menghormati klub. Kami senang mengizinkannya untuk memenuhi mimpinya,” kata Caillot.

Baca Juga: Info Transfer Terpanas: Eric Bailly Ke Napoli, Jovic Gacor di Fiorentina, Wijnaldum OTW AC Milan

Pada bursa transfer pemain musim panas ini juga Leeds United dalam negosiasi untuk menandatangani Arnaud Kalimuendo.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x