Update Transfer Pemain: Real Madrid Siap Tikung Barcelona untuk Dapatkan Gelandang Asal Spanyol Ini

- 18 Juli 2022, 10:03 WIB
Bura transfer pemain mudik panas ini dikabarkan Real Madrid Siap Tikung Barcelona Untuk Dapatkan Gelandang Asal Spanyol Ini.
Bura transfer pemain mudik panas ini dikabarkan Real Madrid Siap Tikung Barcelona Untuk Dapatkan Gelandang Asal Spanyol Ini. /instagram @albertomoleiro

PRIANGANTIMURNEWS - Bursa transfer pemain musim panas saat ini akan membahas tentang Real Madrid yang siap menikung Barcelona untuk mendapatkan pemain internasional Spanyol.

Pemain internasional Spanyol yang berposisi gelandang ini sedang dibicarakan dan didekati oleh Real Madrid dan Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Real Madrid tampaknya masih ingin memperkuat skuadnya dengan pemain baru di lini tengah begitupun Barcelona di musim transfer saat ini.

Real Madrid dilaporkan memiliki keunggulan atas rivalnya Barcelona dalam upaya mereka untuk mengontrak wonderkid Las Palmas, Alberto Moleiro.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juli 2022: Reyna Tertidur Pulas di Ruang Rawat Inap

Pemain berusia 18 tahun dan Barcelona hampir disepakati, kedua klub pada akhirnya terlalu jauh dalam penilaian mereka terhadap sang pemain.

Banyak yang menjuluki Moleiro Pedri baru, yang juga melakukan lompatan ke Camp Nou dari Las Palmas.

Pembicaraan kini terhenti di antara para pihak karena keuangan Barcelona yang temgah bermasalah di bursa transfer pemain saat ini.

Juga, Blaugrana telah mengalihkan perhatian mereka ke target transfer lainnya, setelah menangkap sesama gelandang Spanyol Pablo Torre.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x