Wajib Tahu! Ternyata Ini Alasan Ten Hag Bisa Sukses di Manchester United!

- 19 Juli 2022, 21:05 WIB
Erik Ten yang diduga sukses di klub Manchester United.
Erik Ten yang diduga sukses di klub Manchester United. /Sportkeeda/



PRIANGANTIMURNEWManchester United melakoni laga pramusim dengan hasil positif dari dua pertandingan terakhir. Bertolak ke Thailand, Red Devils hancurkan Liverpool empat gol tanpa balas.

Setelahnya, McTominay dkk terbang ke Australia menghadapi Melbourne Victory, Manchester United Menang 4-1. Dua kemenangan tersebut di gadang-gadang menjadi awal kesuksesan Ten Hag bersama Manchester United.

Erik Ten Hag menginginkan para pemain menguasai permainan dari bola-bola pendek dan umpan kaki ke kaki. Hal tersebut adalah terobosan baru untuk taktik Manchester United.

Selain itu, Ten Hag juga menginginkan lebih banyak pemain ketika berhasil masuk kotak penalti lawan.

Baca Juga: Makin Aneh! Lucinta Luna Lakukan Operasi Rahim Agar Bisa Hamil!

Ten Hag adalah sosok yang bisa meningkatkan kemampuan pemain, sebut saja De Ligt, De Jong, Antony, dan masih banyak pemain yang berkembang di bawah komando Ten Hag.

Bruno Fernandes, Harry Maguire dan Marcus Rashford adalah pemain yang menjadi PR untuk Ten Hag saat ini Ketiga pemain tersebut bisa dibilang gagal total kala MU dipegang Ralf Rangnick.

Banyaknya torehan gol hanya dalam dua laga pra musim menandakan strategi yang dijalankan Ten Hag sebagai pelatih berhasil diterapkan dengan baik oleh skuatnya.

Dari delapan gol yang ditorehkan, sebanyak enam pemain berhasil catatkan namanya di papan skor. Permainan atraktif ini adalah era baru, Ten Hag punya ide dan filosofinya sendiri.

Baca Juga: Info Kasus Subang: Sosok Banpol Diduga Telepon Seseorang, Siapa Yang Ditelepon Tersebut?

Ten Hag akan menerapkan gaya bermain yang atraktif bersama Manchester United. Seperti musim lalu, ia memainkan sepakbola yang brillian bersama Ajax.

Mereka menjadi kampiun Eredivisie dengan permainan cantik yang sepertinya cocok untuk Manchester United.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @savagefootball_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x