Makin Aneh! Lucinta Luna Lakukan Operasi Rahim Agar Bisa Hamil!

- 19 Juli 2022, 20:51 WIB
Info terbaru Lucinta Luna diduga melakukan operasi hamil biar bisa mempunyai anak.
Info terbaru Lucinta Luna diduga melakukan operasi hamil biar bisa mempunyai anak. /Instagram/@lucintaluna_manjalita/



PRIANGANTIMURNEWS - Setelah menjalani sejumlah operasi Lucinta Luna kembali akan melakukan operasi lainnya yang disebut-sebut sebagai operasi terakhir ia mengatakan bahwa akan melakukan operasi rahim.

Hal itu baru-baru ini Lucinta Luna ungkap dalam instagram story miliknya puasa lagi guys, doakan aku ya besok hari ini Ratu operasi lagi tahap terakhir untuk upgrade pembaruan rahim ditubuhku kata Lucinta Luna pada Selasa 19 Juli 2022.

Mengenai alasan melakukan operasi transplantasi rahim Lucinta Luna rupanya ingin bisa hamil agar suatu saat calon Papa dari anakku nanti bertanggung jawab enggak kabur-kaburan lagi kayak aktor-aktor yang sudah pernah icip Ratu tuturnya.

Untuk orang yang terlahir sebagai lelaki operasi transplantasi rahim secara teori menjadi suatu hal yang mungkin transplantasi rahim adalah prosedur bedah yang relatif baru yang melibatkan transplantasi rahim yang sehat ke dalam tubuh seseorang.

Baca Juga: Njan Bahagia! Kesepakatan Damai Terwujud,  Sule dan Nathalie Rujuk!?

Namun operasi ini masih eksperimental bahkan untuk orang yang terlahir sebagai perempuan dengan infertilitas faktor rahim tidak ada penelitian yang cukup untuk mengkonfirmasi apakah orang yang terlahir sebagai lelaki dapat hamil dan melahirkan bayi sampai cukup bulan.

Mereka juga harus menunggu enam bulan setelah operasi untuk memungkinkan penyembuhan hanya pada titik inilah seorang dokter dapat mentransportasikan embrio setelah operasi mungkin ada kemungkinan bahwa tubuh menolak rahim baru.

Seseorang harus mengonsumsi imunosupresan untuk mengurangi kemungkinan terjadinya hal ini seseorang harus menggunakan agen immunosuppressive selama kehamilan.

Untuk memastikan bahwa tubuh tidak menolak transportasi yang dapat membuat janin terpapar bahan kimia berbahaya, seorang dokter kandungan dengan pelatihan khusus dalam persalinan berisi KKO tinggi akan memberikan dukungan selama kehamilan.***

Baca Juga: Asal Usul Kerajaan Tarumanegara dan Siapa Pendirinya?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x