Info Kasus Subang: Sosok Banpol Diduga Telepon Seseorang, Siapa Yang Ditelepon Tersebut?

- 19 Juli 2022, 20:33 WIB
Tetang kasus Subang, Kombes Pol Ibrahim Tompo (kiri) buka suara terkait Banpol (kanan) yang dikatakan Danu (tengah).
Tetang kasus Subang, Kombes Pol Ibrahim Tompo (kiri) buka suara terkait Banpol (kanan) yang dikatakan Danu (tengah). /PRITIMNEWS/YouTube Wahyu Seno/YouTube Luruskan/

PRIANGANTIMURNEWS - Siapa yang ditelepon oleh sosok yang diduga banpol tersebut, saat sosok yang diduga banpol dan seorang saksi Ramdanu atau Danu berada di kamar mandi TKP?

Apakah sosok yang ditelepon sosok banpol itu, saat berada di TKP kasus Subang Ini, dia adalah orang yang menyuruhnya untuk datang ke TKP dan mengecek kamar mandi?

Pihak Polda Jawa Barat sendiri membantah ada keterlibatan banpol tersebut. Jadi siapakah orang yang ditelepon oleh sosok banpol tersebut?

Baca Juga: Inilah Jadwal Pertandingan Lengkap Selama 3 Hari Liga 1 2022

Kasus Rajapati Subang ini memang dan mungkin saja sudah lama sekali menunggu keputusan dari pihak Polda Jawa Barat untuk pengungkapan kasus Rajapati Subang ini.

Tentunya setelah mendengar dari bukti-bukti yang telah dikabarkan dokter ibu Sumi hastri minggu-minggu kemarin, dan juga begitu banyaknya keterangan dari para saksi kasus ini, pasti akan terungkap.

Meskipun mungkin saja masalah waktu yang tepat nantinya.

Memang belum ada berita baru dari kasus Subang ini, namun ada juga yang menarik dari perjalanan pengungkapan kasus Subang ini yakni Siapa yang ditelepon oleh sosok yang diduga banpol tersebut.

Baca Juga: Info Pemain Bola: Cristiano Ronaldo Mendapat Suntikan Botox Pada Alat Kelaminnya, Ini Penyebabnya?

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x