Info Kasus Subang: Mengejutkan!! Saksi Yoris dan Danu Akan Ditangkap, Jika Saksi Ini Benar??

- 19 Juli 2022, 10:11 WIB
Penyelidikan kasus Subang.
Penyelidikan kasus Subang. /Tangkapan layar YouTube Wahyu sEno

PRIANGANTIMURNEWS- Salah satu saksi yang mengungkap kejanggalan, bahwa di tanggal 18 Agustus, Pak Wahyu selaku kepala sekolah di Yayasan Bina prestasi nasional ini, di pagi hari menuju kearah Yayasan Bina prestasi nasional.

Sedangkan Yoris Raja Amarullah sebagai ketua, dan juga Danu sebagai staf Yayasan tersebut, masih tertidur pulas.

Jika saksi ini benar, Yoris Raja Amarullah dan juga Saksi Danu atau Ramdanu ini akan bisa ditetapkan, dan akan diperiksa secara intensif mengenai meninggalnya kedua almarhumah.

Baca Juga: NEWS: Keterangan Pihak PT. Pertamina Patra Niaga Mengenai Kecelakaan Maut Beruntun di Cibubur

Kasus Subang Jawa Barat yang terus dipantau selama kurang lebih hampir satu tahun ini akan segera terungkap dan akan segera tertangkap Siapa yang terlibat dalam meninggalnya pengelola Yayasan dan juga bendahara Yayasan Bina prestasi nasional.

Jika memang benar saksi ini mengatakan hal tersebut, maka perkara Subang Jawa Barat ini akan segera usai.

Dalam perkara Subang Jawa Barat ini sebenarnya sudah membahas mengenai saksi bernama Dedi yang tidak lain adalah mantan bendahara di Yayasan Bina prestasi nasional yang dikelola oleh kedua almarhumah.

Dan juga seksi bernama Dedi ini adalah orang dekat Pak Yosep Hidayah Dimana ada sedikit pernyataannya yang bisa memberikan petunjuk siapa orang-orang yang terlibat dalam perkara ini.

Dengan saksi bernama Dedi, ada yang sangat penting sekali yang bisa memberikan petunjuk ke siapa orang yang kemungkinan terlibat dalam perkara keji ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x