Pelatih AS Roma Jose Mourinho Pamer Tato Baru, Dedikasikan Atas Kemenangan di Kompetisi Eropa, Ini Gambarnya

- 19 Juli 2022, 08:54 WIB
Jose Mourinho Bikin Tato untuk Peringati Kesuksesannya di Eropa, Lihat Gambarnya!
Jose Mourinho Bikin Tato untuk Peringati Kesuksesannya di Eropa, Lihat Gambarnya! /instagram @josemourinho/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Jose Mourinho, Pelatih AS Roma memamerkan tato barunya, sebuah penghormatan atas pencapaiannya di kompetisi Eropa melalui media sosial Instagram pribadinya. 
 
Jose Mourinho merupakan pelatih spesialis kompetisi Eropa dan bakal  mengabadikan deretan sejumlah trofi yang diraihnya.
 
Yakni bersama Manchester United, Inter Milan, I Giallorossi dan Porto dalam sebuah karya seni yang dibuat oleh Jose Mourinho.
 
Terlebih Jose Mourinho berhasil menyabet gelar UEFA Conference League edisi pertama bersama Roma, usai mengalahkan Feyenoord Rotterdam. 
 
 
"Ini adalah tato saya. Kegembiraan orang Roma membawa saya melakukan ini," tulis akun @josemourinho, dilansir Priangantimurnews.com, Selasa 19 Juli 2022. 
 
"Kemudian saya memikirkan sesuatu yang istimewa, sesuatu yang akan menghormati seluruh klub di mana saya memenangkan kompetisi Eropa," tulisnya. 
 
"Pada saat yang sama, saya menginginkan tato yang unik, yang sejauh ini, hanya saya yang bisa memilikinya," tulisnya lagi 
 
"Alberto menunjukkan saya beberapa proposal, saya hanya mengubah beberapa rincian. Ini tato saya," tutupnya. 
 
Dilansir dari Skor, saat ini Jose Mourinho baru memenangkan trofi lain yakni Paulo Dybala, di bursa transfer musim ini. 
 
 
Diketahui Jose Mourinho memiliki banyak koleksi gelar dan juga memiliki banyak musuh, salah satunya para pemain.
 
Akan tetapi, Jose Mourinho mampu membangkitkan karier pemain. Seperti Tammy Abraham kariernya yang menanjak di AS Roma usai hengkang dari Chelsea.
 
Saat ini Paulo Dybala memiliki kesempatan untuk mengikuti jejak para bintang sukses lainnya di bawah asuhan Jose Mourinho.
 
Paulo Dybala, pemain keempat bergabung dengan AS Roma di musim panas ini. Sebelumnya ada Zeki Celik, Mile Svilar dan Nemanja Matik. 
 
AS Roma berhasil meraih dua kemenangan dalam laga pramusim, pertama atas Sunderland dengan skor 2-0, pada 13 Juli 2022 lalu.
 
Kedua, AS Roma berhasil meraih kemenangan atas Portimonense dengan skor 2-0 yang berlangsung 16 Juli 2022 kemarin. ***
 
 

Editor: Anto Sugiarto

Sumber: Instagram @josemourinho Skor.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x