Info Transfer Pemain: Pemain Buangan Barcelona Siap Diterima Ac Milan, Siapakah Dia?

- 19 Juli 2022, 06:07 WIB
Pada bursa transfer pemain musim panas ini dikabarkan Ac Milan siap terima pemain buangan Barcelona.
Pada bursa transfer pemain musim panas ini dikabarkan Ac Milan siap terima pemain buangan Barcelona. /instagram @miralem_pjanic

PRIANGANTIMURNEWS- Info transfer pemain musim panas ini memberikan informasi mengenai pemain buangan Barcelona yang siap diterima Ac Milan.

Ac Milan tampaknya memberikan minat kepada pemain Barcelona tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Ac Milan masih membutuhkan kekuatan skuad untuk musim depan, dan pemain Barcelona tersebut menjadi salah satu targetnya pada transfer pemain musim panas ini.

Ac Milan tertarik untuk membeli Miralem Pjanic dengan status pinjaman dari Barcelona, menurut outlet berita Spanyol Fichajes dikutip dari sportskeeds.

Gelandang Bosnia telah kembali ke Camp Nou setelah dipinjamkan selama satu musim dari Besiktas, tetapi manajer Xavi tidak melihatnya dalam rencananya.

Baca Juga: Update Transfer Pemain: Manchester United Siap Kontrak Superstar Paris Saint-Germain Berusia 23 Tahun

Itu membuat masa depannya dipertanyakan lagi, dan Pjanic bisa menghabiskan satu tahun lagi dari Catalonia, tetapi tujuan berikutnya dapat segera diputuskan.

Milan tertarik untuk membawa pemain berusia 32 tahun itu kembali ke Serie A dengan status pinjaman, dengan opsi untuk membuat kepindahan itu permanen.

Namun, batu sandungan terbesar adalah gaji Pjanic yang mengejutkan, karena sang pemain menarik 16 juta euro per musim, sesuatu yang mungkin sulit dipenuhi oleh Rossoneri.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x