Update Transfer Pemain: Manchester United Siap Kontrak Superstar Paris Saint-Germain Berusia 23 Tahun

- 19 Juli 2022, 06:01 WIB
Bursa transfer pemain musim panas ini Manchester United dilaporkan tengah melirik pemain Paris Saint-Germain berusia 23 tahun.
Bursa transfer pemain musim panas ini Manchester United dilaporkan tengah melirik pemain Paris Saint-Germain berusia 23 tahun. /instagram @achrafhakimi

PRIANGANTIMURNEWS- Update transfer pemain kali ini memberikan informasi tentang Manchester United yang siap mengontrak superstar Paris Saint-Germain yang masih berusia 23 tahun.

Pemain Paris Saint-Germain yang masih berusia 23 tahun tersebut cukup diminati Manchester United di bursa transfer pemain musim panas saat ini.

Manchester United tampaknya masih menginginkan tambahan kekuatan skuad di bursa transfer pemain menjelang Liga digelar.

Baca Juga: Update Transfer Pemain: Barcelona Akan Menukarkan 2 Pemain Demi Bintang Sevilla, Siapakah Dia?

Manchester United dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran untuk bek kanan Paris Saint-Germain Achraf Hakimi, meskipun ada kekhawatiran atas harga pemain berusia 23 tahun tersebut.

Football Transfers dikutip dari sportskeeda mengklaim bahwa Setan Merah sedang mencari bek kanan baru di bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan Aaron Wan-Bissaka.

Mantan bek Crystal Palace itu sangat mengecewakan sejak pindah ke Old Trafford.

Baca Juga: Kasus Subang Terbaru, Kemungkinan Saksi YS dan D bisa Jadi Tersangka Jika Ucapan Saksi DI Ini Benar?

Laporan itu juga menyebutkan bek sayap Belanda Inter Milan Denzel Dumfries, serta bek Inggris dan Southampton Kyle Walker-Peters.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah