Update Transfer Pemain: Barcelona Akan Menukarkan 2 Pemain Demi Bintang Sevilla, Siapakah Dia?

- 19 Juli 2022, 05:55 WIB
Pada bursa transfer pemain musim panas ini Barcelona siap menawarkan 2 pemain nya demi bintang Sevilla yakni Kounde.
Pada bursa transfer pemain musim panas ini Barcelona siap menawarkan 2 pemain nya demi bintang Sevilla yakni Kounde. /instagram @sevillafc

PRIANGANTIMURNEWS- Update Transfer pemain pada musim panas ini diberitakan dari klub asal Spanyol Barcelona yang akan menukarkan 2 pemain demi bintang Sevilla.

Pemain bintang Sevilla tersebut cukup menarik minat bagi Barcelona hingga Barca siap menukarkan 2 pemain untuk nya di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pada bursa transfer musim panas ini Barcelona padahal sudah mempunyai skuad cukup mengerikan dengan mendatangkan Lewandowski, Raphinha, Kessie, tetapi bintang asal Sevilla masih juga diperjuangkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini Selasa 19 Juli 2022, Bersikaplah Terbuka dan Pengertian Terhadap Pasangan

Menurut ABC Sevilla dikutip dari sportskeeda Barcelona bersedia menawarkan Memphis Depay dan salah satu dari Nico Gonzalez dan Ez Abde + 38 juta euro tunai untuk Kounde.

Barcelona akan menawarkan dua pemain untuk ditukar dengan Jules Kounde.

Sevilla, bagaimanapun, dilaporkan bertahan agar klausul pelepasan Kounde senilai 77 juta euro akan dipicu oleh klub yang tertarik.

Masa depan bek tengah Prancis itu tetap tidak pasti tetapi laporan itu mengklaim bahwa itu dapat diselesaikan pada awal minggu depan di bursa transfer pemain musim panas ini.

Baca Juga: Deretan Kejanggalan Aksi Baku Tembak yang Menewaskan Brigadir J, Pernah Diancam Akan Dibunuh?

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x