Makna Jersey Terbaru Arema FC Musim 2022-2023

- 21 Juli 2022, 14:51 WIB
Launching, Arema FC: Perkenalan 30 Pemain, Jersey Baru hingga Slogan dan Logo Tim
Launching, Arema FC: Perkenalan 30 Pemain, Jersey Baru hingga Slogan dan Logo Tim /instagram @aremafcofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Rabu, 21 Juli malam, Arema FC memperkenalkan 30 orang pemain yang akan memperkuat tim singo edan dan jersey terbarunya yang diasuh oleh pelatih asal Portugal yang bernama Eduardo Almeida.

Jersey terbarunya ada enam kostum yang mengusung tema elemen air, udara, dan api. Makna jersey ini diharapkan dapat memotivasi para pemain dan semua tim Arema FC untuk lebih semangat lagi dalam meraih juara liga.

Menjelang digulirkan kompetisi sepak bola liga 1 pada 23 juli para pelatih mempersiapkan pemainnya masing-masing untuk bertanding di liga 1 termasuk Arema FC.

Baca Juga: Polisi Gerebek Ormas di Cirebon

Sebagaimana yang dikatakan oleh presiden Arema FC yang bernama Gilang Widya Pramana demi meraih gelar juara 1 2022-2023.

“Tugas kita sekarang, kita harus bisa juara liga 1. Manajemen berusaha sebaik mungkin untuk mempersiapkan tim-tim terbaik, kita siapkan fasilitas, kita siapkan bonus ketika para pemain berprestasi,”Ucap presiden Arema FC dalam acara tadi malam.

Diraihnya predikat sebagai juara presiden tahun ini pada 17 Juli lalu menjadi tolak ukur dan menjadi motivasi tersendiri bagi Arema FC.

Baca Juga: Jelang Bergulirnya Liga 1, Dua Pemain Persib Sudah Membaik dari Cedera

Demi mendapat merealisasikan target juara di liga 1 2022-2023 dan sebagai wujud rasa syukur pada momen itu.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x