Transfer Pemain: Cristiano Ronaldo Akan Kembali ke Manchester United hingga Klub Tidak Boleh Bawa Pemain

- 30 Juli 2022, 08:45 WIB
Cristiano Ronaldo Siap Kembali Ke Manchester United setelah dirumorkan akan hengkang dari Old Traford.
Cristiano Ronaldo Siap Kembali Ke Manchester United setelah dirumorkan akan hengkang dari Old Traford. /instagram @cristiano

PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United bersiap menghadapi Atletico Madrid di Stadion Ullevaal dalam pertandingan persahabatan, Sabtu.

Manajer baru Manchester United Erik ten Hag akan mencoba menguji kesiapan timnya untuk musim baru.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan bahwa dia siap untuk kembali beraksi untuk Manchester United akhir pekan ini.

Di tempat lain, mantan striker Aston Villa Gabriel Agbonlahor telah memperingatkan pakaian Old Trafford agar tidak mengejar penyerang RB Salzburg.

Baca Juga: Agus Harimurti Yudhoyono: Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1444 H

Cristiano Ronaldo siap kembali beraksi untuk Manchester United akhir pekan ini. Raksasa Liga Premier sedang bersiap untuk menghadapi Roya Vallecano pada hari Minggu dalam pertandingan pra-musim terakhir mereka.

Pertandingan itu terjadi sehari setelah pertandingan melawan Atletico Madrid, yang berarti Ten Hag kemungkinan akan mengocok timnya.

Ronaldo absen dalam laga pramusim, dengan alasan pribadiTen Hag kini telah menerima dorongan dalam persiapannya untuk musim baru.

Baca Juga: OJK Mencatat Jumlah Rekening Pinjaman Online

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x