Keren! Pemain Ini Menjadi Striker Terbaik di Dunia, Kok Bisa? Cek Faktanya!

- 2 Agustus 2022, 20:25 WIB
Gabriel Jesus pemain sepakbola Arsenal sebagai Striker.
Gabriel Jesus pemain sepakbola Arsenal sebagai Striker. /Instagram/@dejesusoficial/



PRIANGANTIMURNEWS - Gabriel Jesus tengah menikmati musim pertamanya berseragam Arsenal. Hal itu dibuktikan dengan catatan tujuh gol dari lima pertandingan pramusim.

Awalnya, kepindahan Gabriel Jesus dari Manchester City ke Arsenal dianggap sebagai penurunan karir. Tapi nyatanya striker berusia 25 tahun itu cocok dengan gaya main Arsenal.

Salah satu penampilan terbaiknya ketika melawan Sevilla dalam laga pramusim yang bertajuk Piala Emirates.

Gabriel Jesus berhasil mencetak hattrick dalam kemenangan Arsenal dengan skor 6-0 atas Sevilla. Hal itu membuktikan kualitasnya sebagai striker yang bisa diandalkan dalam pertandingan.

Baca Juga: Pilu! Putri Delina Bahagia dengan Pujaan Hatinya, Beda dengan Nathalie dan Sule!

Meski baru menjalani laga pramusim, Gabriel Jesus telah mencatatkan tujuh gol dari lima pertandingan dengan rincian dua gol melawan Nurnberg, satu gol melawan Everton, satu gol melawan Chelsea, dan tiga gol melawan Sevilla.

Atas prestasi itu, penyerang Arsenal yakni Gabriel Martinelli memberikan komentarnya terhadap striker Gabriel Jesus yaitu bagi saya, dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Saya senang memiliki dia disini dan senang bermain bersamanya, ungakpnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @flygoalcom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x