Pilu! Putri Delina Bahagia dengan Pujaan Hatinya, Beda dengan Nathalie dan Sule!

- 2 Agustus 2022, 19:40 WIB
Putdel yang semakin bahagia dengan kekasihnya Jefrry Reksa, Nathalie yang akan Full senyum di bulan Agustus.
Putdel yang semakin bahagia dengan kekasihnya Jefrry Reksa, Nathalie yang akan Full senyum di bulan Agustus. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Hubungan rumah tangga antara Nathalie Holscher dan Sule telah kandas. Keduanya dikabarkan berpisah lantaran dugaan ketidaknyamanan Nathalie di rumah Sule kepada sang anak yaitu Putri Delina.

Baru-baru ini setelah kandasnya hubungan rumah tangga Nathalie, netizen dibuat geram lantaran tingkah Putri Delina. Putri Delina setelah diduga membuat hubungan Nathalir dan Sule rusak.

Dirinya saat ini terlihat sedang dekat dan menjalin asmara dengan seorang selebgram tampan netizen menganggap bahwa Putri Delina bahagia diatas penderitaan orang lain.

Baca Juga: Kaget! Agustus Full Senyum, Apakah Benar Nathalie Pasang Badan Untuk Putri Delina? Cek Faktanya!

Pada hari ini ada salah satu ucapan Nathalie yang lumayan membuat pilu seperti yang tercekik dari dilihat dari tiktok pribadi milik Nathalie terlihat Nathalie sedang siap-siap akan bekerja.

Saat akan bekerja, Nathalie terdengar memberikan semangat ke dirinya sendiri semangat ucap Nathalie dalam video tersebut. Janda satu anak tersebut terlihat sambil berkaca-kaca saat menyemangati dirinya sendiri.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x