Tayang Lebih Awal, Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Vietnam di Piala AFF 2022

- 5 Agustus 2022, 12:15 WIB
Jadwal tayang Timnas Indonesia vs Vietnam
Jadwal tayang Timnas Indonesia vs Vietnam /YouTube/Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut jadwal Timnas Indonesia U16 vs Vietnam di Piala AFF U16. Timnas Indonesia U16 vs Vietnam akan digelar pada pertandingan terakhir grup A Piala AFF U16 2022.

Berikut ini adalah waktu bertanding skuad Garuda Muda dengan golden star Warriors Indonesia dan Vietnam sedang bersaing ketat dalam perburuan tiket ke semifinal Piala AFF U16 2022.

Memuncaki klasemen Piala AFF U16 2022 grup A dengan raihan enam poin sama dengan Vietnam dan Indonesia mempunyai selisih gol lebih baik dari Vietnam.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Bukti yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan, Kenapa Tidak Sesuai? Cek Faktanya

Indonesia mencatatkan plus 11 dan Vietnam mencatatkan plus 9 dengan komposisi itu Indonesia tinggal membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke semifinal.

Sementara itu Vietnam wajib menang untuk mendapatkan tiket otomatis ke empat besar dua pemain Vietnam Phan Than Duc Thien dan Hoang Cong Hau harus diwaspadai oleh Timnas Indonesia.

Berikut ini adalah jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U16 2022 live Stadion Maguwoharjo Sabtu 6 Agustus 2022. Kickoff 20.00 WIB di Indosiar serta Livestreaming di video.com.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: KAGET! Yoris Terkena Sumpah Almarhumah Ibunya, Kondisinya Menghawatirkan! Lumpuh?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x