Persib Bandung Kalah Telak, Harus Mengakui Keunggulan Borneo FC

- 7 Agustus 2022, 21:10 WIB
Persib Bandung takluk atas Borneo FC, dengan skor 4-1
Persib Bandung takluk atas Borneo FC, dengan skor 4-1 /instagram: @persib

 

PRIANGANTIMURNEWS - Persib harus mengakui keunggulan Borneo FC 1-4 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 7 Agustus 2022.

Skuad Pangeran Biru sempat unggul lewat gol David Da Silva di menit 9, tapi Borneo FC membalas lewat gol Fajar Fathurahman (17'), Terens Puhiri (23'), Stefano Lilipaly (64') dan Matheus Antonio De Sousa Santos (87')

Pada pertandingan petang ini, Teja Paku Alam kembali hadir sebagai benteng pertahanan terakhir Pangeran Biru.

Baca Juga: Hari Ketujuh Ada 14 Parpol Yang Mendaftar ke KPU Sebagai Calon Peserta Pemilu

Ini menjadi penampilan pertamanya musim ini setelah istirahat cukup panjang karena cedera patah tulang tangan. Selain itu, Kakang Rudianto pun tampil sebagai starter di posisi bek kanan.

Pertandingan babak pertama bergulir, PERSIB langsung mengambil inisiatif serangan. Di menit 8, Pangeran Biru mendapat momen lemparan ke dalam yang jadi kemampuan spesial bagi Robi Darwis. Lemparan Robi mampu diteruskan oleh David Da Silva menjadi gol. PERSIB unggul lebih dulu 1-0 di menit 9.

Pertandingan masih berlangsung dengan sengit. Borneo FC mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan keras M. Fajar Fathurahman di menit 17. Bola sempat membentur tiang gawang, tapi akhirnya masuk ke gawang. Skor pun berubah, Borneo FC 1-1 PERSIB.

Baca Juga: Info Manchester United: Cristiano Ronaldo Dicadangkan di Laga Pembuka, Apakah Tanda Out?

PERSIB mendapat tekanan. Penyerang Borneo FC, Matheus Antonio De Sousa Santos atau Pato menusuk sisi kiri dan mampu melepaskan sepakan ke gawang Teja. Sepakan kerasnya membuat Teja menghalau bola, tapi kemudian menjadi liar di kotak penalti. Bola pun disambar oleh Terens Puhiri menjadi gol di menit 23.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x