Persib Bandung Kalah Melawan Borneo FC, Ini Tanggapan Ridwan Kamil?

- 9 Agustus 2022, 20:19 WIB
 Ridwan Kamil angkat bicara soal kekalahan beruntun Persib Bandung.
 Ridwan Kamil angkat bicara soal kekalahan beruntun Persib Bandung. /instagram @persib /

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung gagal kembali meraih 3 poin penuh saat melawan Borneo FC di Samarinda pada pekan ke-3 BRI Liga 1 kemarin.

Persib Bandung selama berjalannya pekan ke-3 mencatatkan 1 seri dan 2 kekalahan, hingga maung bandung berada di zona degradasi sekarang yakni ke 17 dengan 1 poin, 4 gol, dan 9 kebobolan.

Atas catatan ini, Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat angkat bicara terkait performa Persib Bandung sejauh ini.

Baca Juga: Setelah LPSK, Kini Pasukan Brimob Datangi Rumah Ferdy Sambo, Ada Apa ?

"Poek (Gelap), seperti malam gelap. Saya nonton 3-1, enggak nonton 4-1. Ada peningkatan, peningkatan kekalahan.

"Tolong dievaluasi khususnya ke pelatih ada apa dengan Persib yang pemain-pemainnya dianggap berkualitas semua," kata Ridwan Kamil ketika dimintai tanggapan tentang penampilan Persib Bandung di Liga 1 2022, di Gedung Sate Bandung, Selasa oleh antaranews kemudian dikutip priangantimurnews.

Mengingat pada saat melawan Borneo Fc kemarin, Persib Bandung kalah telak 4-1, melawan Madura United 3-1, dan Melawan Bhayangkara 2-2.

Baca Juga: Ferdy Sambo Ditetapkan Jadi Tersangka Baru Kasus Tewasnya Brigadir J

Kang emil juga mengetahui tentang kualitas skuad yang dimiliki Persib Bandung yang terbilang cukup mewah namun mengapa permainannya tidak sesuai harapan.

"Track record-nya bagus, bagus bersatu jadi tim tidak diperlihatkan. Kalau saya nonton langsung di Stadion GBLA, pemainnya kurang gesit kalau menurut saya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: AntaraNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x