Kaget! Borneo FC Sindir Persib, Robert Alberts Akan Tanggung Jawab!

- 8 Agustus 2022, 20:10 WIB
Diduga Borneo FC sindir Persib Bandung.
Diduga Borneo FC sindir Persib Bandung. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui Borneo FC menghancurkan Persib Bandung dengan skor 4-1 di Stadion Segiri pada Minggu 7 Agustus 2022.

Persib sempat unggul terlebih dulu melalui gol striker asingnya David da Silva pada menit ke-86.

Persib Bandung dibuat tak berdaya oleh Borneo FC setelahnya pemain Borneo FC begitu leluasa menyarangkan empat gol ke dalam gawang kiper Persib Bandung Teja Pakualam.

Pasca raih kemenangan Borneo FC langsung membuat istilah sepatu yang memiliki arti salam 4-1 istilah berbau sindiran tersebut secara terang-terangan dibuat oleh Borneo FC di akun Instagram resmi klub.

Baca Juga: Kaget, Bharada E Buka Suara! Sengaja Tembak Brigadir J Karena Diperintah Sosok Ini!?

Sementara itu selesai laga pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan keterangan menurutnya makhluk dan kawan-kawan sempat mendapatkan ini setelah gol pada menit ke-86.

Persib Bandung kini gagal tampil maksimal dan harus kebobolan empat gol. Atas kemenangan kandang yang bagus Borneo FC bisa memimpin ketika laga baru berjalan delapan menit.

Tapi setelah itu Borneo FC tidak cukup bertaruh untuk mendapatkan bola, ungkap Robert Alberts saat sesi jumpa pers usai pertandingan.

Berkaca pada Liga 1 musim lalu tim Maung Bandung yakni Persib merupakan salah satu klub yang jarang kebobolan namun baru tiga laga yang mereka lalui di musim ini gawang Persib Bandung sudah kebobolan sembilan gol.

Baca Juga: Inilah Sosok Riesca Rose yang Dituding Jadi Selingkuhan Sule!

Pelatih asal Belanda itu bertanggung jawab atas hasil minor yang mereka terima pada tiga laga awal. Robert Alberts berjanji akan melakukan evaluasi demi mendapatkan kemenangan pada laga selanjutnya.

Jadi Robert Alberts harus melakukan perubahan dan bertanggung jawab atas kekalahan ini. Harus memastikan di laga berikutnya di kandang kami bisa mendapat tiga poin.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x