Kaget, Bharada E Buka Suara! Sengaja Tembak Brigadir J Karena Diperintah Sosok Ini!?

- 8 Agustus 2022, 19:43 WIB
Kuasa hukum Bharada E ungkap bahwa Bharada E disuruh menebak Brigadir J oleh atasan.
Kuasa hukum Bharada E ungkap bahwa Bharada E disuruh menebak Brigadir J oleh atasan. /Antara/M.Risyal Hidayat



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan terkait insiden tewasnya Brigadir J di rumah dinas mantan kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Diketahui bahwa Bharada E mengaku diperintahkan untuk menembak Brigadir J. Pengakuan Bharada E itu diungkap oleh kuasa hukumnya yaitu Deolipa Yumara.

Deolipa Yumara menyebut kliennya yakni Bharada E mengaku diperintah atasan langsungnya yang dia diperintahkan oleh atasannya ungkap Deolipa Yumara.

Pernyataan tersebut diungkapkan saat dimintai konfirmasi pada Minggu 7 Agustus 202 kemarin. Bharada E mengakui bahwa melakukan pembunuhan tersebut bukan sendiri.

Baca Juga: Inilah Sosok Riesca Rose yang Dituding Jadi Selingkuhan Sule!

Bharada E mengaku menerima perintah dari atasan langsung untuk membunuh Brigadir J. Perintahnya itu untuk melakukan tindak pidana pembunuhan ungkap Deolipa Yumara.

Untuk diketahui bahwa Bharada E yang mengaku telah mengungkapkan sejumlah nama yang terlibat dalam kematian Brigadir J tersebut.

Burhanuddin menyebut Bharada E telah menyampaikan nama pihak yang terlibat dalam berita acara pemeriksaan atau BAP. Semalam udah di BAP semua udah disebutkan udah dijelasin semuanya di situ ungkap Burhanuddin.

Saat dimintai konfirmasi namun Burhanuddin enggan menyebutkan secara terperinci terkait jumlah pihak yang telah dimuat dalam pemeriksaan itu.

Baca Juga: Sebar Luaskan Rekaman Tanpa Izin, Kini Nathalie Holscher Terancam Dihukum!?

Namun Burhanuddin memastikan pihak yang terlibat lebih dari satu orang, tidak bisa disebutkan itu kepentingan penyidikan belum bisa kita publish yang penting sudah terang-benderang sedari malam begitu adanya pengakuan dari Bharada E jelas sang pengacara.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x