Sebar Luaskan Rekaman Tanpa Izin, Kini Nathalie Holscher Terancam Dihukum!?

- 8 Agustus 2022, 18:54 WIB
Nathalie kena undang-undang ITE akibat menyebarluaskan rekaman tanpa izin.
Nathalie kena undang-undang ITE akibat menyebarluaskan rekaman tanpa izin. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Ditengah proses perceraian dengan Sul, Nathalie Holscher membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Sule diduga berselingkuh dengan Riesca Rose.

Lewat unggahan Instagram Story miliknya Nathalie Holscher membongkar rekaman seseorang soal dugaan perselingkuhan Sule.

Nathalie Holscher tampak kecewa dengan fakta yang baru diketahuinya saat ini kenapa baru jujur sekarang ya kenapa enggak dari dulu pas aku masih hamil gede tulis Nathalie Holscher.

Baca Juga: Akui Suaranya yang Direkam! Riesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan Sule, Langsung Ungkap Begini!

Tak sampai disitu, Nathalie mengatakan masih memiliki banyak bukti yang belum dikeluarkannya. Setelah membongkar kedok perselingkuhan Sule, Nathalie Jolscher semakin banyak didukung oleh Netizen di media sosial.

Tapi sayangnya entah tak sadar atau bagaimana mengunggah hasil rekaman percakapan seseorang tanpa izin justru membuat Nathalie melanggar undang-undang ITE.

Terlebih, Nathalie merekam dan menyebarluaskan rekaman tersebut tanpa izin. Dalam pasal 31 UU Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE dimana ayat terakhir menerangkan bahwa penyadapan atau merekam hanya diperbolehkan untuk dengan penegakan hukum.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: MENGEJUTKAN! Akhirnya Saksi Penting Ini Ditetapkan Jadi Tersangka!? Siap Saja!

Rekaman suara pun masuk dalam bentuk kategori informasi yang dimaksud dalam informasi elektronik. Dugaan Nathalie Holscher merekam tanpa izin terlihat dalam Instagram Story nya dimana ia mengakui sendiri bila telah merekam percakapan itu.

Enggak aku rekam ujar Nathalie unggah rekaman Natalie pun kini menyebar luas dan diunggah oleh banyak akun gosip di media sosial.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x