Inilah Sosok Riesca Rose yang Dituding Jadi Selingkuhan Sule!

- 8 Agustus 2022, 19:21 WIB
Potret Riesca Rose yang diduga selingkuh dengan Sule, terbongkar karena dari unggahan Instagram Nathalie.
Potret Riesca Rose yang diduga selingkuh dengan Sule, terbongkar karena dari unggahan Instagram Nathalie. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Saat ini nama Riesca Rose menjadi viral. Hal tersebut lantaran imbas dari unggahan milik Nathalia Holscher di Instagram storynya.

Nama Riesca Rose yang mendadak disebut oleh Nathalie Holscher yang mempertanyakan akun Instagramnya yang ini diblok oleh Riesca Rose.

Tak hanya itu, Nathalie Holscher juga mengunggah pengakuan seseorang terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Sule.

Baca Juga: Sebar Luaskan Rekaman Tanpa Izin, Kini Nathalie Holscher Terancam Dihukum!?

Mendapati hal tersebut kini Riesca Rose diduga menjadi sosok wanita ketiga dalam rumah tangga Nathalie dan Sule. Riesca Rose saat ini menjadi bahan perbincangan warganet.

Siapakah Riesca Rose sebenarnya, Riesca Rose memiliki nama lengkap Riesca Rosdiana. Ia merupakan finalis dari new Akademi Fantasi Indosiar tahun 2013.

Wanita kelahiran Bandung itu lahir pada 8 Juli 1991 dan memiliki nama panggilan Icha. Pada 15 Nov 2013 Icha tereliminasi di konser eliminasi ke-3 pada tahun 2013.

Baca Juga: Akui Suaranya yang Direkam! Riesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan Sule, Langsung Ungkap Begini!

Wanita asal kota kembang itu juga sempat bermain sinetron di preman pensiun Riesca Rose berperan sebagai tukang copet.

Riesca Rose juga terlibat dalam sinetron Suparman Ribbon yang tayang pada Ramadhan 2022 lalu. Dari unggahan Feed Instagramnya, Riesca Rose juga pernah kolep bersama bintang Korea.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x