Melihat Persib Amburadul, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Ambil Langkah Tegas!

- 9 Agustus 2022, 18:47 WIB
Ridwan Kamil yang angkat bicara terakit kekalahan Persib.
Ridwan Kamil yang angkat bicara terakit kekalahan Persib. /YouTube/Berita Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Ridwan Kamil kritik performa minor Persib. Persib Bandung memulai awal musim Liga 1 tahun ini dengan hasil buruk Persib hanya bisa mengamankan satu poin dari tiga laga.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun mengkritik performa Persib. Seperti malam gelap kata Ridwan Kamil di Gedung Sate saat ditanya awak media soal performa Persib.

Tak hanya itu Gubernur Jawa Barat yakni Ridwan Kamil pun menyindir Persib dengan kalimat satire sebab Persib kebobolan sembilan gol dalam tiga laga diawali Liga 1 2022.

Saya nonton 3-1 Persib kalah saat melawan Madura United. Enggak nonton 4-1 kalah saat melawan Borneo FC ada peningkatan-peningkatan kalah kata Ridwan Kamil.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Publik Kaget! Tiga Pengakuan Yanti dalam Perkara Ini, Nomor Satu Bikin Emosi!

Gubernur Jawa Barat yakni Ridwan Kamil itu mendesak agar manajemen mengevaluasi performa Maung Bandung julukan Persib.

Ridwan Kamil menilai sejatinya Persib memiliki pemain yang memiliki kualitas secara individu. Khususnya kepelatihan ada apa dengan Persib yang pemain-pemainnya dianggap berkualitas semua.

Greget bagus-bagus bersatu jadi tim tidak diperlihatkan ungkap Ridwan Kamil tanpa semangat dan pola permainan. Ridwan Kamil kecewa menyaksikan Persib berlaga di stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA saat menjamu Madura United Persib kalah 1-3 dari Madura United pada laga kedua.

Lanjutan Liga1 Kalau saya nonton langsung di GBLA pemainnya kurang gesit kalau menurut saya jadi ngejar bola kaya secukupnya ucap Ridwan Kamil.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: MIRIS! Semua Bukti Akan Ditindak Lanjuti, Diduga Ada Oknum yang Menutupi Perkara Ini!?

Ridwan Kamil berharap pemain bisa termotivasi lagi para pemain Persib harus menunjukkan semangat sebagai individu dan tim kedua polanya enggak kebaca. Mudah-mudahan yang terbaik, bener juga ya Bobotoh kata Ridwan Kamil.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Berita Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x