Gara-Gara Amukan Bobotoh, Kini Robert Alberts Resmi Dipecat!?

- 9 Agustus 2022, 14:48 WIB
Robert Alberts yang diamuk masa agar keluar dari Persib.
Robert Alberts yang diamuk masa agar keluar dari Persib. /YouTube/BERITA PERSIB HARI INI/



PRIANGANTIMURNEWS - Tuntutan agar Robert Alberts mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung kembali disuarakan Bobotoh.

Menyusul hasil buruk Maung Bandung pada laga lanjutan Liga 1 BRI Persib Bandung harus menelan kekalahan dari Borneo FC di kandangnya di Stadion Segiri Samarinda bahkan dengan skor 4-1.

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan kedua Persib dari tiga penampilannya sejak Liga musim ini dimulai. Satu laga lainnya berakhir dengan hasil seri hasil ini membuat Persib Bandung berada di posisi ke-17.

Klasemen sementara dengan poin satu #tagar Reus bahkan sudah beredar di media sosial Viking Persib Club (VPC)  dalam unggahan di akun Instagram resminya @officialvc. Bahkan manajemen agar segera memecat Robert Alberts.

Baca Juga: Segera Diresmikan! Diam-Diam Persib Dekati Paul Munster, Robert Alberts Akan Segera Diganti!?

Jurubicara Viking Persib Club Ibro Hendri mengatakan bhawa VPC telah habis kesabaran dalam menunggu keputusan manajemen. VPC telah sepakat bahwa seluruh pengurus pusat dan setiap distrik akan berkumpul di Bandung untuk mengagendakan aksi turun ke jalan dan mengaku Graha Persib.

Seluruh pengurus Viking sepakat bahwa Robert Alberts harus sudah selesai. Ibro Hendri juga mengatakan setiap distrik telah diminta mengirimkan anggotanya untuk mengikuti aksi tersebut.

Kalau pihak manajemen VPC bermartabat bersikeras akan tetap mempertahankan Robert Alberts sebagai pelatih, maka kami VPC akan menurunkan masa sebesar-besarnya kami akan berkoordinasi dengan setiap distrik VPC di sekitar Bandung ujarnya.

Tidak ada tawar-menawar lagi Robert Alberts harus out angkat dari tim manajemen harus secepatnya membuat keputusan-keputusan yang harus dilakukan adalah Robert Alberts keluar dari Persib.***

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: MIRIS! Semua Bukti Akan Ditindak Lanjuti, Diduga Ada Oknum yang Menutupi Perkara Ini!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube BERITA PERSIB HARI INI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x