Bobotoh Ngamuk! Robert Alberts Langsung Cabut dari PERSIB!?

- 8 Agustus 2022, 18:17 WIB
Robert Albert diduga tinggalkan Persib selepas Persip kalah dari Borneo FC.
Robert Albert diduga tinggalkan Persib selepas Persip kalah dari Borneo FC. /YouTube/Duriat Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Kini Bobotoh langsung kembali menggaungkan pasca kekalahan Persib Bandung vs Borneo FC.

Dalam lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2022-2023 pada minggu 7 Agustus 2022 Persib vs Borneo FC yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda ini berakhir dengan skor 4-1.

Banyak yang kecewa dengan tim kesayangannya Persib Bandung yang dibantai Borneo FC pasalnya hasil ini membuat Maung Bandung berada di zona degradasi.

Posisi Persib Bandung di klasemen sementara diketahui melorot ke posisi 17 atau nomor dua dari posisi terbawah.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: MENGEJUTKAN! Akhirnya Saksi Penting Ini Ditetapkan Jadi Tersangka!? Siap Saja!

Persib Bandung hanya mampu mengoleksi satu poin saja dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni satu poin yang dimiliki Persib Bandung adalah hasil dari sekali imbang di laga perdana dan dua kali kalah berturut-turut di laga kedua dan ketiga.

Bobotoh Persib langsung membanjiri unggahan terbaru Persib Bandung dengan sarkasme dalam laga Persib vs Borneo FC. Maung Bandung sebenarnya mampu unggul lebih dulu di babak pertama.

Baru sembilan menit babak pertama bergulir Persib langsung mencetak gol lewat David da Silva. Pada menit ke-8 Persib itu mendapat momen lemparan kedalam yang dilakukan Robby Darwis lemparan Robby inilah yang mampu diteruskan David da Silva menjadi gol.

Bermain dihadapan para suporternya membuat Borneo FC mampu bangkit dan pertandingan pun berlangsung sengit Borneo FC mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan keras Fajar Fathurrahman.

Baca Juga: Fakta Baru! KAGET, Bharada E Sebut Irjen Ferdy Sambo Pegang Pistol Didekat Brigadir J yang Bersimpah Darah!?

Di menit 17 bola sempat membentur tiang gawang tapi akhirnya masuk ke gawang skor pun berubah Borneo FC 1-1. Persib Bandung kembali mendapat tekanan penyerang Borneo FC melakukan tusukan dari sisi kiri dan mampu melepaskan sepakan ke gawang Teja.

Sepakan kerasnya membuat Teja menghalau bola tapi bola liar di dalam kotak penalti bisa membobol gawang Teja di menit 23, menit 44 Frets Butuan mendapat peluang emas untuk mencetak gol.

Tetapi sepakan mendatarnya di dalam kotak penalti bisa diantisipasi oleh kiper  Dwi Kuswanto setelah tambahan satu menit babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan sementara Borneo FC.

Pada babak kedua Borneo FC makin garang Borneo FC makin unggul usai menambah dua gol. Pemain Bali United Stefano Lilipaly menyumbangkan satu gol pada menit ke-64 sedangkan satu gol lagi dari Borneo FC disumbangkan oleh Matius Pato pada menit ke-87 skor akhir Borneo FC 4-1 Persib Bandung.

Baca Juga: Meraih 419 Medali Indonesia Jadi Juara Umum ASEAN Paragames 2022

Hasil ini tentu membuat para Bobotoh Persib murka kekecewaan Bobotoh ini disebabkan karena Persib Bandung belum pernah menang sejak Liga 1 2022-2023

Bergulir dari tiga laga Persib baru sekali imbang dan dua kali kalah Bobotoh sebelumnya juga telah memberikan ultimatum kepada manajemen Persib agar memecat sang pelatih Robert Alberts jika hingga pekan keempat Persib belum meraih kemenangan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Duriat Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x