Meraih 419 Medali Indonesia Jadi Juara Umum ASEAN Paragames 2022

- 8 Agustus 2022, 15:22 WIB
Presiden Jokowi di stadion Manahan Solo
Presiden Jokowi di stadion Manahan Solo /Twitter @ganjarpranowo/

PRIANGANTIMURNEWS - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Prabowo mengaku bangga karena Indonesia menjadi Juara Umum ASEAN Paragames 2022 yang selama sepekan dilaksanakan di Kota Surakarta.

Pada ASEAN Paragames 2022, Indonesia meraih 419 medali dan tentunya, kata Ganjar Pranowo, keberhasilan tersebut menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Menjadi Juara Umum ASEAN Paragames 2022, pastinya membuat masyarakat Indonesia bahagia. Ganjar Pranowo juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi yang telah banyak mensuport.

Baca Juga: Indonesia Menggugat Adalah Pledoi Soekarno Yang Sangat Terkenal, Isinya Tentang Apa?

Dikutip dari Twitter @ganjarpranowo, Jooos. Kita akhirnya jadi Juara Umum dalam Asean Paragames 2022. Total kita memperoleh 419 medali. Bangga dan bahagia.

Terimakasih Presiden @jokowi atas segala supportnya. Semoga jadi pemicu semangat atlet Paragames untuk terus berlatih dan tetap berprestasi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi menutup ASEAN Para Games XI Tahun 2022 di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Baca Juga: Akun Youtube Persib Kena Hack, Semua Video Hilang, Nama dan Logo pun Diganti

ASEAN Para Games XI Tahun 2022 merupakan pesta olahraga difabel Asia Tenggara digelar sejak 30 Juli 2022 lalu yang dibuka oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Twitter @ganjarpranowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x