Info Transfer Pemain Barcelona: Frenkie de Jong Beri Bocoran Diruang Ganti, Manchester United atau Chelsea?

- 9 Agustus 2022, 20:41 WIB
  Barcelona akan kehilangan de jong dan dikabarkan akan ke Manchester United dan Chelsea
 Barcelona akan kehilangan de jong dan dikabarkan akan ke Manchester United dan Chelsea /instagram @frenkie.dejong_/

PRIANGANTIMURNEWS - Chelsea dan Manchester United telah muncul sebagai yang terdepan untuk menandatangani Frenkie de Jong dari Barcelona, ​​dan pemain tersebut dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Stamford Bridge.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh publikasi Spanyol Mundo Deportivo, gelandang Belanda itu lebih memilih Chelsea daripada Manchester United sebagai klub berikutnya setelah Barcelona.

De Jong dilaporkan telah mendiskusikan masa depannya dengan rekan setimnya di Barcelona dan bisa meninggalkan klub dalam beberapa minggu mendatang entah Manchester United atau Chelsea.

Baca Juga: Terkait Kasus Tewasnya Brigadir J, 11 Personil Polisi Ditempatkan di Tempat Khusus, Dua di Antaranya Jenderal

Barcelona berada dalam gejolak keuangan saat ini dan menggunakan langkah-langkah putus asa untuk menyeimbangkan pembukuan mereka.

Raksasa Catalan perlu menarik beberapa string keuangan untuk mendaftarkan pemain baru mereka dan tidak boleh gagal dalam upaya mereka untuk mengubah struktur upah klub.

Frenkie de Jong adalah salah satu klub berpenghasilan tertinggi saat ini dan merupakan salah satu gelandang paling menjanjikan di La Liga.

Baca Juga: Persib Bandung Kalah Melawan Borneo FC, Ini Tanggapan Ridwan Kamil?

Sementara pelatih asal Belanda itu telah membuat jejaknya di Catalunya, perkembangan terakhir di Barcelona mungkin telah menciptakan situasi yang bisa terbukti tidak berkelanjutan bagi pemain dan klub.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x