Rekap Transfer Barcelona: Mateu Alemany Menawarkan Frenkie de Jong, Xavi Kerja Keras Dapatkan Pemain Ini

- 16 Juli 2022, 21:44 WIB
Bursa Transfer pemain musim panas ini mengabarkan Mateu Alemani menawarkan Frenkie de Jong dan Xavi kerja keras dapatkan Rapinha.
Bursa Transfer pemain musim panas ini mengabarkan Mateu Alemani menawarkan Frenkie de Jong dan Xavi kerja keras dapatkan Rapinha. / instagram @frenkie.dejong_ /


PRIANGANTIMURNEWS - Rekap transfer pemain Barcelona kali ini menginformasikan mengenai Mateu Alemani yang menawarkan Frenkie de Jong hingga Xavi bersikeras untuk mendapatkan pemain internasional Brazil.

Direktur olahraga Barcelona Mateu Alemany telah mengisyaratkan bahwa klub mungkin terpaksa menguangkan Frenkie de Jong pada jendela transfer musim panas ini.

Frenkie de Jong banyak dikaitkan dengan Manchester United musim panas ini.

Baca Juga: Siapakah Naga di Overlord ? Mampukah Kekuatan Mereka Bisa Mengalahkan Ainz Ooal Gown

"Frenkie de Jong adalah pemain yang sangat penting dan kami mengandalkannya. Tapi kami tahu Fair Play La Liga menyuruh kami menjual pemain. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak," kata fabrizio Romano pada cuitan Twitternya.

Barcelona dan Manchester United dilkabarkan telah menyetujui kesepakatan 85 juta euro juta untuk Frenkie De Jong.

Namun, sang pemain belum memberikan titik terang untuk langkah tersebut.

Baca Juga: Savefrom Situs Online Download Video Musik YouTube Jadi MP3 Secara Gratis, Ini Cara Pakainya

Selain itu Joan Laporta mengungkapkan Xavi bersikeras untuk merekrut Raphinha untuk didatangkan di bursa trasnfer musim ini.

Barcelona sudah menandatangani pemain internasional Brasil Raphinha dari Leeds United dengan kesepakatan senilai 55 juta euro.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x