Info Real Madrid: Menang Melawan Frankfurt Pada Piala Super UEFA, Twitter Real Madrid Meledak!

- 11 Agustus 2022, 13:48 WIB
Real Madrid saat memenangkan Piala Super UEFA.
Real Madrid saat memenangkan Piala Super UEFA. /Instagram/@realmadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Kemenangan 2-0 Real Madrid atas Eintracht Frankfurt pada Rabu, 10 Agustus akan menjadikan trofi Piala Super UEFA keempat Carlo Ancelotti dalam karirnya. 

Sang manajer meraih rekor brilian berkat gol pembuka dari David Alaba, sebelum Karim Benzema menyelesaikannya dengan tendangan khasnya di babak kedua pada pertandingan Real Madrid Vs Frankfurt tersebut.

Peluang penting datang melalui serangan balik setelah tekanan kuat dari Frankfurt, saat Daichi Kamada menerima umpan terobosan brilian di sepertiga akhir pertandingan melawan Real Madrid.

Baca Juga: Sinopsis dan Fakta Menarik Drama If You Wish Upon Me, Drama baru Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD

Namun, gelandang asal Jepang itu tidak mampu memanfaatkannya saat Thibaut Courtois melakukan penyelamatan.

Peluang kunci lainnya datang, tapi kali ini, untuk Real Madrid. Situasi serangan balik lainnya membuat Vinicius Junior menggiring bola melewati kiper Frankfurt Kevin Trapp, tetapi Tuta melakukan pembersihan garis gawang.

Secara keseluruhan, Real Madrid punya alasan bagus untuk sedikit tidak senang dengan penampilan mereka di babak pertama. 

Baca Juga: Laga Final Piala AFF U-16 2022, Indonesia Lawan Vietnam

Dengan tanda 30 menit, mereka memiliki lebih sedikit tembakan dan peluang daripada rekan-rekan Jerman mereka, bahkan dengan bagian terbesar dari kepemilikan. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x