Manchester United Bakal Boyong Adrien Rabiot Perkuat Lini Tengah, Usai Kalah dari Brighton   

- 14 Agustus 2022, 11:25 WIB
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot kian dekat untuk bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini.
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot kian dekat untuk bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. /Juventus

 

PRIANGANTIMURNEWS - Dikabarkan Manchester United masih terus bergerak di bursa transfer musim panas tahun ini. 
 
Terlebih diketahui Manchester United serius ingin mendapatkan tanda tangan Adrien Rabiot, dan memboyog ke Old Trafford.
 
Hal itu dilakukan dengan harapan Adrien Rabiot yang merupakan gelandang Juventus bisa memperbaiki lini tengah Manchester United. 
 
Sebelumnya sempat frustrasi dengan Frankie de Jong, karena tidak tertarik pindah ke Old Trafford, maka Manchester United mengalihkan targetnya ke Adrien Rabiot.
 
 
Seperti dilansir Priangantimurnews.com dari 90min, dikabarkan kini Manchester United tengah membidik pemain tengah milik Juventus tersebut. 
 
Diperkuat dengan berangkatnya John Murtough, direktur Olahraga Manchester United, ke Turin untuk mengejar kesepakatan dengan Adrien Rabiot.
 
Dilaporkan Manchester United sangat menginginkan gelandang baru secepatnya, usai kalah dari Brighton and Hove Albion dalam laga perdana Liga Inggris 2022 pekan lalu. 
 
Dalam laga tersebut Manchester United harus kalah dari Brighton and Hove Albion dengan skor telak 1-2, di hadapan para pendukungnya. 
 
Hal itu membuat lini tengah tim asuhan Erik ten Hag sangat berantakan, sehingga kini Manchester United mengincar Adrien Rabiot. 
 
 
Terlebih dua pemain Manchester United, yakni Fred dan Scott McTominay dicap sebagai pemain terburuk pada laga tersebut. 
 
Melihat statistik diketahui kedua pemain tersebut mendapat nilai 6,3. Rata-rata pemain Manchester United mendapatkan skor 7.
 
Ini memperlihatkan bahwa lini tengah Manchester United masih menjadi titik lemah, sehingga tidak heran Erik ten Hag sangat menginginkan pemain baru. 
 
"Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui karakter skuad Anda saat ini dan juga para pemain yang Anda bawa," katanya. 
 
"Memahami karakter dan perilaku apa yang mereka miliki," tambahnya. ***
 

Editor: Anto Sugiarto

Sumber: 90min.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x