Info Manchester United: Klub Siap Bayar Gaji Dua Kali Lipat dan Kontrak Lima Tahun Pemain Real madrid Ini

- 18 Agustus 2022, 12:59 WIB
Manchester United dikabarkan Ingin melakukan kontrak dengan pemain Real Madrid yang satu ini, dan siap memberi gaji dua kali lipat.
Manchester United dikabarkan Ingin melakukan kontrak dengan pemain Real Madrid yang satu ini, dan siap memberi gaji dua kali lipat. /Instagram/@realmadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United siap rekrut gelandang Real Madrid Casemiro dan ingin mengikat dengan kontrak lima tahun dan melipat gandakan gajinya saat ini.

Casemiro telah menjadi andalan di jantung lini tengah Real Madrid selama hampir satu dekade sekarang hingga kini sangat diminati Manchester United.

Manchester United tahu dia adalah sosok yang dicintai di klub dan dianggap sebagai aset berharga oleh Real Madrid.

Baca Juga: Pihak Keluarga Minta Sejumlah Barang dan Uang Modal Nikah Rp 62,5 Juta Milik Brigadir J Dikembalikan

Ia, bersama Luka Modric dan Toni Kroos, membentuk trio lini tengah legendaris yang masih kokoh, namun salah satu raksasa spanyol Real Madrid tidak akan memaksa sang pemain bertahan jika memang berniat hengkang dan berlabuh menuju Manchester United.

Pemain asal Brasil ini telah menikmati masa tinggal yang sangat sukses di Real Madrid, dengan lima trofi Liga Champions menjadi puncak karirnya di Spanyol. 

Dia telah mencatatkan 336 penampilan untuk Los Blancos di berbagai kompetisi, dan mencetak 31 gol serta memberikan 29 assist. 

Baca Juga: 11 Pelajar Terlibat Tawuran Saat HUT Kemerdekaan RI ke-77 Diamankan, Nyaris Menyabet Kapolsek Medan Baru

Dia baru berusia 30 tahun dan memiliki banyak tahun tersisa di puncak permainan bersama Los Blancos yang hingga kini statisti tersebut menarik minat Setan Merah.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x