Info Manchester United: Kalah Telak dari Brenford, Klub Akan Rekrut Kembali Pemain Baru

- 14 Agustus 2022, 18:31 WIB
 Manchester United akan rekrut pemain baru karena selalu mengalami kekalaha/instagram @manchesterunited
Manchester United akan rekrut pemain baru karena selalu mengalami kekalaha/instagram @manchesterunited /

PRIANGANTIMURNEWS - Manajer Manchester United Erik ten Hag telah menyatakan bahwa klub perlu merekrut pemain baru musim panas ini setelah kekalahan memalukan dari Brentford.

Manchester United kalah telak 4-0 dari Bees di Gtech Community Stadium dalam pertandingan Liga Premier kedua mereka di musim baru 2022.

Gol dari Josh Dasilva, Mathias Jensen, Ben Mee, dan Bryan Mbuemo memastikan kemenangan fantastis bagi tuan rumah dalam kurun waktu 35 menit saat melawan Manchester United.

Baca Juga: Kemenhub Tunda Kenaikan Tarif Baru Ojek Online, Ini Alasanya

Sementara Manchester United kekurangan kohesi sepanjang 90 menit, kesalahan individu merugikan mereka melawan Brentford.

David de Gea bersalah atas dua gol pertama, sementara Lisandro Martinez bisa dibilang berbuat lebih baik untuk mencegah gol ketiga.

The Red Devils kini kalah dalam dua pertandingan pembukaan Premier League dan duduk di dasar klasemen untuk pertama kalinya sejak 1921.

Baca Juga: Google Maps Memakan Korban, Bus Wisatawan Tersesat Lalu Masuk Jurang

Sebelumnya, tim Ten Hag kalah 2-1 melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada hari pembukaan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Setan Merah menandatangani bek kiri Tyrell Malacia, gelandang Christian Eriksen, dan bek Lisandro Martinez musim panas ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x