Info Manchester United: Klub Akan Rekrut Superstar Real Madrid, Cassemiro?

- 16 Agustus 2022, 21:57 WIB
 instagram @realmadrid Bintang Real Madrid diminati Manchester United.
instagram @realmadrid Bintang Real Madrid diminati Manchester United. /

PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United tengah mengarahkan pandangan mereka pada bintang Real Madrid Casemiro dalam upaya untuk meningkatkan skuad mereka.

Manchester United telah membuat awal yang mengejutkan untuk Liga Inggris, mereka sangat membutuhkan bantuan karena bermain selalu diluar ekspektasi.

Dengan banyak rencana transfer mereka yang gagal, Manchester United dilaporkan telah memulai solusi darurat yang dapat meremanjakan kampanye liga mereka.

Baca Juga: Ini Makna Lirik Lagu 17 Agustus yang Berjudul 'Hari Merdeka', Generasi Muda Harus Tahu

Sementara penandatanganan Casemiro dapat menyelesaikan beberapa masalah Erik ten Hag, masih harus dilihat apakah pemain Brasil itu akan menerima kemungkinan transfer.

Manchester United saat ini menemukan diri mereka di dasar tabel Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 1992.

Manchester United sebagian besar gagal memenuhi tujuan transfer mereka dan akan berada dalam kampanye yang sulit jika mereka gagal menerapkan beberapa perbaikan cepat di bursa transfer bulan ini.

Baca Juga: 17 Kata-kata Bijak Soekarno yang Bisa Dijadikan Ucapan dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77  

Real Madrid, di sisi lain, telah menyusun skuad yang biasanya kuat di bawah Carlo Ancelotti dan tetap menjadi salah satu pesaing untuk memenangkan Liga Champions UEFA.

Casemiro telah menjadi andalan di Los Blancos selama hampir satu dekade dan merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x