Heboh! Dugaan Kuat Satu Pemain Persib Bandung Akan Dicoret! Kira-Kira Siapa?

- 21 Agustus 2022, 20:53 WIB
Diduga akan ada satu pemain persib yang akan di coret namanya dari daftar pemaain.
Diduga akan ada satu pemain persib yang akan di coret namanya dari daftar pemaain. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Dikabarkan bahwa Persib Bandung telah resmi menunjuk mantan pelatih Timnas Indonesia yakni Luis Milla sebagai pengganti dari Robert Albers yang telah mundur.

Keputusan Luis Milla kembali ke Indonesia setelah sempat membesut Timnas Indonesia pada rentang waktu 2017-2018. Perpindahannya tersebut mengundang perhatian media Spanyol salah satunya adalah media olahraga ternama di Spanyol yang berbasis di Barcelona muda.

Union Deportiva yang turut memberitakan bergabungnya Luis Milla ke Persib Bandung Indonesia secara resmi mengumumkan Jumat 19 Agustus 2022 perekrutan pelatih spanyol Luis Milla yang akan memimpin klub kelimanya.

Baca Juga: Pelet Sadis! Cukup Dibaca Tiga Kali Dijamin Pujaan Hati Anda Akan Didapatkan!

Setelah Union Deportiva, Al-Jazira, Uni Emirat Arab. Union Devportiva dalam laporannya laga melawan Bali United dikabarkan akan menjadi pertandingan pertama Luis Milla bersama dengan tim Persib Bandung.

Jika dilihat dari formasi dirinya ketika melatih Timnas Indonesia U-23 ketika di Asian Games tentunya dapat dipastikan ia juga akan mengadopsi formasi tersebut di Persib Bandung.

Seorang Persib Bandung harus diprediksi akan ditempati oleh Febri Hariyadi dan juga David da Silva. Sementara Ciro Alves dan Frets Butuan dipastikan akan bersaing untuk mendapatkan satu tempat di lini serang.

Baca Juga: Di Somasi Persatuan Dukun Indonesia! Dokter Richard Membuat Mereka Kocar-Kacir!

Persib Bandung dipastikan akan mencoret satu pemain Persib Bandung yang bernilai 869 juta rupiah pasalnya pemain ini penderita cedera ketika membela Persib Bandung di Piala Presiden beberapa waktu lalu.

Bahkan citra yang didapat disebut cukup parah dan harus absen selama 6 bulan lamanya pemain yang dimaksud adalah Victor Igbonefo.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x