Selangkah Lagi Manchester United Amankan Tandatangan Antony

- 29 Agustus 2022, 14:16 WIB
DEAL! Antony Mulai Pekan Depan akan Bergabung dengan Manchester United, Biaya Kontraknya Capai Rp1,4 Triliun.
DEAL! Antony Mulai Pekan Depan akan Bergabung dengan Manchester United, Biaya Kontraknya Capai Rp1,4 Triliun. /Instagram @fabriziorom

PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United dikabarkan selangkah lagi akan mengamankan tanda tangan penyerang Brasil Antony, setelah mencapai kesepakatan dengan Ajax dengan nilai € 100m (£ 85m).

Pemain berusia 22 tahun itu diyakini telah melakukan aksi berhenti bermain di Ajax dalam upaya untuk memaksa pindah ke Old Trafford. Anthony menjelaskan bahwa dirinya ingin meninggalkan juara Eredivisie musim panas ini.

"Sejak Februari tahun ini, agen saya datang ke Amsterdam untuk memberi tahu Ajax tentang keinginan saya untuk meninggalkan klub untuk menghadapi tantangan baru dan bahwa beberapa klub yang tertarik akan datang dan bersama mereka, tentu saja tawaran yang bagus," kata Antony dikutip dari sportmole.co.uk

Baca Juga: Lirik Lagu Tiba-Tiba dari Quinn Salman Kini Sedang Viral di Tiktok

Menurutnya, pada bulan Juni lalu dirinya mempersingkat liburanya dan mendatangi manajer Ajax termasuk pelatih anyar untuk mengutarakan keinginanya untuk pergi dari Ajax.

"Selama jendela bulan, pertemuan berlanjut dan saya juga menerima proposal dari Ajax untuk perpanjangan kontrak. Saya menegaskan sekali lagi: Saya ingin pergi," ujarnya.

"Hari ini, dalam pertemuan dengan klub, saya menyatakan minat lama saya untuk pergi, hanya kali ini dengan tawaran yang cukup besar di atas meja. Yang lain sudah tiba! Ajax menolak dengan argumen bahwa mereka hanya punya waktu lima hari untuk menggantikan saya." imbuhnya.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Hari Ini, 29 Agustus 2022, Laga Pertama Persipura di Kompetisi Kasta Kedua

Disisi lain, Manchester United sepertinya telah memberikab penawaran baru setelah penawaran pertamanya ditolak oleh Ajax.

Menurut Romano, Manchester United akan membayar €100m (£85m) untuk kontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x