Hanya Karena Ini Manchester United Harus Buang Cristiano Ronaldo! Kenapa? Cek Faktanya!

- 1 September 2022, 23:13 WIB
Cristiano Ronaldo yang terpaksa harus di singkirkan dari MU.
Cristiano Ronaldo yang terpaksa harus di singkirkan dari MU. /Instagram/@cristiano/



PRIANGANTIMURNEWS - Menurut Rooney, sudah seharusnya Manchester United harus membiarkan Ronaldo pergi. Sebagai gantinya, Manchester United harus mencari penyerang baru yang siap bertahan 3-4 tahun.

Adapun Ronaldo sudah berusia 37 tahun yang sudah jelas tidak lama lagi akan pensiun. Meskipun Martial sudah kembali dari masa pinjaman, Manchester United harus mencari penyerang lain apabila sewaktu-waktu Martial tidak dapat bermain.

Kedatangan Ronaldo musim lalu memang menjadi berkah karena menjadi mesin gol. Namun, di sisi lain, dengan adanya Ronaldo, semua hanya tertuju kepadanya. Padahal, hal yang penting dilakukan Manchester United adalah membangun tim ulang karena dalam 9 tahun terakhir mengalami masa keterpurukan.

Apalagi Rooney berpendapat bahwa Ronaldo bisa bermain di mana saja selain di Manchester United. Maka dari itu, lebih baik membiarkan Ronaldo pergi agar Ten Hag mampu mem bangun tim.

Baca Juga: Luis Milla Resmi Coret 5 Pemain, Sudah Tidak Hadir di Latihan Persib!? Siapa Saja? Cek Berikut Ini!

Jika Rooney berpendapat bahwa lebih Ronaldo pergi, maka Ferdinand justru sebaliknya. Mantan kapten Manchester United ini bertanya apakah ada pemain yang masih mampu mencetak 25 gol dalam semusim meskipun sudah memasuki usia 37 tahun?

Selain itu, ada pikiran jika memasukkan salah satu dari Nunez, Haaland, atau Lewandowski ke Manchester United. Namun, mereka telah pergi ke klub tujuan mereka. Oleh karena itu, Ronaldo tidak bisa dibiarkan pergi, bahkan jika dia memohon langsung.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @opinibolaid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x