Hasil Klasemen Sementara di Pekan 8 Minggu 4 September 2022 dan Jadwal Lanjutan

- 5 September 2022, 05:30 WIB
Hasil klasemen sementara.
Hasil klasemen sementara. /Tangkapan layar dari youtube 97 sports

PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini hasil liga 1 di hari ini di Pekan ke-8, minggu 4 September 2022 dilengkapi dengan klasemen top skor, top assist, dan pastinya jadwal lanjut. Pertandingan antara Persib Bandung vs Rans FC berakhir untuk kemenangan Persib Bandung.

Klasemen sementara liga 1 2022 di hari ini, di posisi pertama ada madura united dengan 19 poin, di posisi kedua ada Borneo FC Kalimantan dengan 18 poin, di posisi ketiga ada Bali united dengan 18 poin, di posisi keempat ada PSM Makasar dengan 17 poin, di posisi ke lima ada Persija Jakarta dengan 17 Poin.

Sedangkan di klasemen zona degradasi di posisi ke enam belas ada Rans FC dengan lima poin, di posisi tujuh belas ada Barito Putra dengan 3 poin di posisi ke delapan belas ada Persik Kediri dengan dua poin.

Baca Juga: Jadwal Sholat Hari ini Senin, 5 September 2022 untuk Daerah Kota Banjar dan Sekitarnya

Klasemen Top skor sementara liga 1 terbaru di hari ini minggu 4 September 2022 yaitu di posisi pertama Matheus Pato dari Borneo FC dengan mencetak 8 gol, di posisi kedua ada David da Silva dari Persib Bandung dengan mencetak 7 gol, di posisi ketiga ada Luis Marcelo/Lulinha dari Madura United dengan mencetak 6 gol.

Klasemen Top assist sementara liga 1 2022 terbaru hari ini yaitu di posisi pertama ada Ramiro Fergonzi dari Persita Tangerang dengan 5 assist, di posisi kedua ada Beto Goncalves dari Madura United dengan 4 assist, di posisi kedua ada Fadil Sausu dari Bali United dengan 4 assist, Bruno Dybala dari Persikabo dengan 4 assist.

Adapun untuk jadwal lanjutan liga 1 2022 terbaru di hari ini di Pekan-8, minggu 4 September 2022.

Baca Juga: Jadwal Sholat Hari ini Senin, 5 September 2022 untuk Daerah Kota Bekasi dan Sekitarnya

Ada pertandingan Dewa United vs PSS Sleman pada pukul 18.15 WIB live di Indosiar dan streaming di aplikasi video pertandingan di stadion indomie arena Tangerang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube 97 Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x