Setelah Kepergian Ratu Elizabeth II, Lantas Kapan Liga Inggris Kembali Main Lagi?

- 13 September 2022, 20:27 WIB
Ilustrasi Logo Liga Inggris. Banyak yang mempertanyakan kapan liga inggris akan digelar lagi setelah wafatnya Ratu Elisabeth/ Instagram @sports_info_and_scores
Ilustrasi Logo Liga Inggris. Banyak yang mempertanyakan kapan liga inggris akan digelar lagi setelah wafatnya Ratu Elisabeth/ Instagram @sports_info_and_scores /

PRIANGANTIMURNEWS - Liga Inggris akhir pekan kemarin ditunda, untuk menghormati kepergian Ratu Elizabeth II. Lantas kapan Laga dimulai kembali? Apakah pekan mendatang, liga Inggris bisa mulai lagi?

Pekan ketujuh Liga Inggris yang sedianya digelar pada Sabtu 10 September 2022 sampai Selasa, 13 September 2022 ditunda demi menghormati dan masa berkabung kepergian Ratu Elizabeth II.

Masa berkabung atas wafatnya Ratu Elizabeth II pada Jumat, 9 September dini hari berpengaruh terhadap ditundanya pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris.

Baca Juga: Link Streaming Bayern Munich vs Barcelona Rabu 14 September 2022 Dini Hari ini

Dilansir oleh priangantimurnews.compihak Premier League belum memberikan pengumuman resmi soal kelanjutan Liga Inggris untuk akhir pekan ini.

Pada Sabtu 17 September dan Minggu 18 September mendatang. Sedianya, kompetisi akan masuki pekan kedelapan.

Ada beberapa laga seru yang menarik dinanti, salah satunya big match Chelsea vs Liverpool!

Pemakaman Ratu Elizabeth II rencananya akan dilakukan pada Senin 19 September di Westminster Abbey, London pada pagi hari.

Baca Juga: LEBIH HEBAT DARI DEOLIPA!? Bongkar Perjalanan Karir dan Kekayaan Pengacara Bharada E Ronny Talapessy

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube kalla_sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x