LEBIH HEBAT DARI DEOLIPA!? Bongkar Perjalanan Karir dan Kekayaan Pengacara Bharada E Ronny Talapessy

- 13 September 2022, 20:21 WIB
Potret Pengacara Bharada E Ronny Talapessy
Potret Pengacara Bharada E Ronny Talapessy /Tangkapan Layar Youtube Hiburan Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Bareskrim Polri telah mengumumkan bahwa dari hasil uji tes kebohongan atau Lie detector terhadap sejumlah tersangka yakni Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal dan Kuat Maruf ketiganya disebut tak menunjukkan indikasi penipuan atau Nor Deception indicated.

Pengacara Richard Eliezer alias Bharada E Ronny Talapessy merespon Jika keterangan Bharada E yang memang selalu konsisten dan hal itu bisa digunakan untuk memperkuat proses pembuktian di persidangan nanti.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Hiburan Populer, Ronny Talapessy menjelaskan bahwa pihak yang sudah memprediksi bahwa klaimnya jujur keterangan bekas ajudan Ferdy Sambo itu pada pemeriksaan kemarin tidak berbeda dengan tim psikolog yang telah dipersiapkan.

Hal ini tentu menguntungkan pihak Ronny Talapessy yang memang selama ini berjuang agar Bharada E dapat dibebaskan dari segala tuntutan hukum.

Baca Juga: RESMI! Borrusia Dortmund Tour ke Indonesia, PSSI Gratis Sewa Stadion GBT? Twitter Persija Kena Hack!

Memiliki daerah Maluku Ronny Talapessy adalah seorang pengacara yang menamatkan pendidikannya di sejumlah kampus ternama tanah air gelar sarjana hukum Roni diperolehnya dari Universitas Atmajaya Jakarta.

Sementara itu ia beroleh gelar magister hukum dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta saat ini pria yang lahir di kampung halamannya Pada 10 Oktober 1984 tersebut telah menempuh program studi doktor di Institut pemerintah dalam negeri IPDN.

Selain sebagai pengacara suami dari Aprilia Karina ini juga adalah seorang politisi kini Roni dan Aprilia telah dikarunia sepasang putra dan putri yaitu Karina Talapessy dan Jane Alexander Talapessy.

Kuasa hukum ke 4 Bharada E Ronny Talapessy memiliki karir sebagai politisi PDIP Perjuangan di partai penguasa Senayan itu pria 37 tahun itu menjabat sebagai wakil ketua dewan pimpinan daerah DPD PDIP Jakarta,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x