RESMI! Borrusia Dortmund Tour ke Indonesia, PSSI Gratis Sewa Stadion GBT? Twitter Persija Kena Hack!

- 13 September 2022, 19:53 WIB
Potret Thomas Doll Pelatih Persija, Borrusia Dortmund akan ke Indonesia
Potret Thomas Doll Pelatih Persija, Borrusia Dortmund akan ke Indonesia /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Thomas Doll sanjung Persija telah capai lima kemenangan beruntun pelatih Persija Jakarta Thomas Doll sanjung timnya yang mengalahkan Barito Putera di BRI Liga 1 2022.

Dan mencapai lima kemenangan beruntun Persija Jakarta berhasil mempermalukan tuan rumah Barito Putera 1-0 dalam pekan kesembilan BRI Liga 1 2022 di Stadion Demang Lehman Banjarbaru Minggu 11 September 2022.

Sekaligus kemenangan Tim berjulukan Macan Kemayoran itu dicetak oleh Michael Krmencik pada Menit ke-69 Kemenangan atas Barito Putera, 2-1 melawan Bhayangkara FC 1-0 kontra Arema FC 1-0 versus Persita Tangerang dan 3-0 dengan RANS Nusantara FC.

Membuat Persija Jakarta menyapu bersih lima partai terakhir di BRI Liga 1 Thomas Doll menyanjung timnya Dengan mengatakan Persija bermain dengan sangat baik dan layak menang.

Baca Juga: Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Penghujung Masa Jabatannya! Rumah DP 0 Rupiah?

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola Indonesia, Ahmad Figo minta maaf ke Erwin Ramdani di bandara keledang, Erwin Ramdani menjadi tumbal kemenangan Persib Bandung 2-1 di kandang Arema FC Stadion Kanjuruhan kabupaten Malang 11 September 2022.

Tulang selangka ditangan kanannya Erwin Ramdani pun harus naik meja operasi cedera ini bermula dari pelanggaran yang dilakukan bek sayap Arema Ahmad Figo.

Ia menghentikan pergerakan Erwin dengan cukup keras dan jatuh dengan posisi yang tidak tepat merasa bersalah Figo menemui Erwin di bandara abdulrachman Saleh kabupaten Malang pada senin 12 September 2022.

Erwin dan rombongan Persib Bandung hendak kembali tiga meminta maaf secara langsung dia juga memposting permintaan maaf tersebut di story Instagramnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube CERITA BOLA INDONESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x