Dua Eks Timnas Cedera, Persib Bandung kedatangan Pemain Baru, Luis Milla Berikan Menu Latihan Ini

- 14 September 2022, 07:51 WIB
Potret pemain Persib Bandung.
Potret pemain Persib Bandung. /instagram @persib

PRIANGANTIMURNEWS - Saat kembali dari Malang, Persib Bandung langsung mempersiapkan diri menghadapi Barito Putera yang akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Rencanannya Persib Bandung vs Barito Putera akan digelar pada Jumat, 17 September 2022. Pada Selasa, 13 September 2022, seluruh pemain menjalani saesi latihan di Stadion Persib.

Pada sesi latihan kali ini, dua pemain yang masih menjalani masa pemulihan cedera yaitu dua eks Timnas, Victor Igbonefo dan Ezra Walian menjalani latihan penguatan otot.

Baca Juga: Review Pertandingan Liga Champion Bayern Munchen vs FC Barcelona

Sementara itu Febri Hariyadi absen berlatih karena terserang demam pagi hari ini, Selain Febri, Frets Listanto Butuan pun masih absen latihan karena baru saja menikah.

Namun, absennya sejumlah pemain bisa diisi oleh tiga pemain Persib Bandung U-20 yang bergabung latihan yaitu kiper Fadri Sidiq, Antonius Emanuel Sina dan Adam Ahmad Malik.

Selain itu, Ferdiansyah yang baru pulang dari pemusatan latihan Timnas U-19 pun sudah bergabung dan berlatih bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Dua Pemain Persib Bandung Masuk Timnas, Begini Komentar Luis Milla, hingga Persib Kedatangan Pemain Baru?

Menu latihan yang diberikan Milla adalah peningkatan kebugaran. Setelah itu, sejumlah pemain yang pada laga sebelumnya bermain, berlatih ringan seperti yang dilakukan Nick Kuipers, Daisuke Sato dan Marc Klok.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x